Akhirnya Dapet PR dari Google

Akhirnya blog ini dapet PageRank 1 dari Google.
Pagi tadi saya iseng-iseng ngecek alexarank untuk blog ini, agak kaget juga pas melihat blog ini sudah dapet PR (pagerank) 1 dari google.sepertinya google mengupdate PR blog selasa kemarin, karena sehari sebelumnya belum dapet PR.Dengan alexarank=1.564.367 dan backlink=32, blog ini mendapat PR 1 dari google untuk pertama kali.

Agak seneng juga sih dapet PR dari google karena setau saya PR itu peringkat blog kita dimata search engine google, bisa diartikan PR adalah seberapa sering suatu blog nongol di hasil pencarian untuk keyword tertentu (mungkin sobat blogger yg lebih tau soal PR google).Tapi terus terang niat ngblog saya sebenarnya bukan mengejar PR atau peringkat apapun, saya hanya ingin berbagi, share anything.Saling berbagi pengalaman dan ilmu itu tujuan saya ngblog.

Terima kasih buat sobat2 yg sdh ngasih backlink buat blog ini ,karena backlink juga menjadi sangat penting dan mempunyai nilai tersendiri untuk suatu blog, karena semakin banyak backlink biasanya semakin meningkatkan traffic kunjungan ke blog dan menjadi nilai baik dimata search engine seperti google.Oleh karena itu saya juga memberi backlink untuk setiap komentar sobat di blog ini karena ini adalah blog dofollow untuk setiap komentar.Dan untuk setiap komentar, saya akan komentar balik diblog sobat, U comment I follow.Hidup blogger indonesia, sukses selalu.

*Sobat bisa cek PR, alexa, dan backlink di
http://www.alexarankchecker.com.



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top