Awan Berbentuk Pesawat UFO Di Atas Kota Moscow

Awan misterius berbentuk seperti Pesawat UFO muncul di Moscow- Sebuah awan misterius berhasil diabadikan di kota Moscow Rusia dan kini videonya tersebar di youtube. Pertama melihat mungkin mengira bahwa awan tersebut seperti dibuat atau diedit dengan photoshop karena awan itu terlihat sempurna. Badan meterologi setempat telah menyatakan bahwa awan itu tidak diubah secara digital. Jadi benar-benar seperti yang terlihat.

Sejak video awan misterius itu menyebar, beberapa penggemar UFO menyatakan kejadian itu "benar-benar misterius." Beberapa orang bahkan membandingkannya dengan pesawat ruang angkasa raksasa melayang di atas Bumi seperti dalam film "Independence Day." Ada yang menduga dan menganggap sebagai invasi dari makhluk asing atau alien. Sebuah artikel dari Daily Mail menjelaskan bahwa "awan berbentuk cincin berpendar" tersebut hanya sebuah efek optik.

Sementara itu seorang juru bicara resmi untuk departemen cuaca Moscow berkata, "Beberapa bidang telah melewati kota Moscow akhir akhir ini, efek dari udara Kutub Utara, dan matahari yang bersinar dari barat - ini adalah efek yang menghasilkan "awan misterius"."

Awan misterius menjadi terkenal minggu lalu, pencarian diinternet masih tinggi tentang awan ini. Coba ketikkan "halo cloud" dan "moscow cloud" di google atau yahoo, keduanya booming, dan klip videonya telah mengundang ratusan ribu orang ke YouTube. Anda bisa melihat sendiri videonya dibawah ini:


Download video halo cloud.
(sumber yahoo dan youtube)


5 komentar:

Eri Ricaldo said...

Fenomena alam.. cahaya yg terpantul begitu sempurna.. amazing!

Ahmad Salim said...

keren...ufo trbuat dr awan

IHSAN said...

apa makna dibalik ini ya?

aneh

adedosol said...

@eri Ricaldo,Ahmad Salim, Ihsan :Sy rasa sih hanya fenomena alam saja,mungkin org yg trlalu berlebihan mnanggapinya. trima ksh sdh mampir

wi3nd said...

subhanalloh..ba9uss..!!
sekaran9 fenomena alam makin banyak yah..
aku pernah lihat awan berpelan9i,ju9a awan ber9ambar mata saat ramadhan taon lalu,dimampan9 saat senja menjelan9 buka,sayan9 nda bisa men9abadikan karna hpku ajdul hehe

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top