Payout Pertama dari Sponsoredreviews Di Akhir Tahun 2009

Komisi pertama dari sponsoredreviews sukses ditransfer ke Paypal.Walupun nilainya masih kecil tapi ada rasa senang dapat duit dari hasil paid to review.Pertama daftar tanggal 16 desember 2009 dan setelah sehari langsung dapat job review,tanpa pikir panjang langsung saya ambil job dengan nilai $15.Selama 2 hari 2 malam nyepi saya mengerjakan review sampai selesai dan menunggu diapprove oleh advertiser.

Alhamdulillah ternyata tidak ada revisi alias review diterima padahal bahasa inggrisnya kacau beliau balau yang penting nekat, hidup nekat.Mungkin bagi sobat mudah membuat review bahasa inggris tapi buat saya susah,karena baru pertama main dipaid review walaupun sebelumnya pernah pernah ikut review indonesia seperti adreviewcamp.

Sponsoredreviews adalah broker paid review yang kata orang paling banyak ngasih job.Itu terbukti ketika kemaren saya baru sehari daftar langsung dapat job walaupun mesti nge-bid dulu dengan melakukan penawaran ke advertiser dengan memasang harga sesuai blog kita.Selain diSponsoredreviews saya juga ikut daftar blogvertiser dan buyblogreviews, keduanya sama-sama broker paid to review seperti sponsoredreviews.Dari ketiga broker tersebut hanya sponsoredreviews yang menurut orang-orang paling banyak kasih job review,sisanya hanya sedikit.

Sedikit tips jika sobat ingin ikut dibisnis paid to review antara lain:

1. Pastikan blog sudah punya PR dan alexa dibawah 1 jutaan.PR minimal adalah 1,tapi sebaiknya PR 3 keatas agar banyak terima job review.

2. Daftarkan blog sebanyak mungkin tentunya dengan mempertimbangkan tips no.1 tadi, untuk menambah jumlah job.

3. Sesering mungkin ng-bid atau melakukan penawaran.sebaiknya nge-bid dengan harga yang wajar dan sesuai dengan kualitas blog(harga blog ditentukan oleh PR dan traffic/alexa).

Untuk pembayaran dari Sponsoredreviews adalah sebulan sekali yaitu tiap akhir bulan.Jadi semua job yang sudah diselesaikan dan disetujui akan diakumulasikan selama sebulan setelah itu ditransfer ke Paypal kita.

Oh iya duit $15 belum dipotong pihak sponsoredreviews sebesar 35%,sehingga komisi bersih yang saya dapatkan sebesar $9.75 lumayanlah bisa buat biaya internetan sebulan :D dan bisa buat optimasi buat kontes Astaga.com lifestyle on the net.Lihat bukti transfer ke Paypal:



Bagi sobat yang mau ikutan silahkan daftar gratis diSponsoredreviews siapa tau banyak dapat job review dan kalau kebanjiran job bisa dibagi-bagi ke saya hehEe.dan bagi yang sudah pengalaman dibisnis paid review tolong kasih tahu saya broker mana lagi yang ngasih banyak job mumpung saya lagi semangat nih.

Ok fren silahkan kirim komentar atau job lebihan ke saya :D. Semoga bermanfaat dan tetap semangat.


2 komentar:

adeskana said...

Seeep, tambah lancar saja earning SR-nya. saya join ke sana di tolak mlulu. apa karena bahasa Indonesia ya.
sukses juga buat kontes SEO-nya.

admin said...

@Adeskana untuk daftar di SR bahasa ga ngaruh mas, blog ku yg ini diterima kok, biasanya SR kash alasan knp mreka mnolak blog.mksh dah mampir mas, sukses jg kontes seonya mantap bgt ..

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top