Pembayaran Dari Paid To Surf- Dapat Traffic dan Dollar Sekaligus

Surfing Internet Dibayar Dollar?.Akhirnya terima pembayaran dari program paid to surf setelah beberapa bulan terdaftar diprogram ini. Situs traffic exchange ini benar-benar sudah membayar dan juga sebagai pertukaran kunjungan antar anggota yang tergabung didalamnya.Walaupun nilainya masih kecil tapi tetap disyukuri karena program ini menarik untuk diikuti.

Menarik karena selain sebagai situs traffic exchange atau pertukaran kunjungan juga membayar $0.3 setiap 1000 website yang kita buka selama 15 detik per website atau blog.Yang lebih menarik lagi yaitu jika anda memiliki banyak referall yang aktif maka anda mempunyai kesempatan mendapatkan penghasilan tambahan karena setiap 100 website yang dikunjungi referal anda akan mendapatkan $0.1. Bayangkan jika anda punya 10 referal saja dan masing masing referal membuka 100 website perhari,maka anda akan mendapatkan $1 perhari. Belum kalau masing masing referal mempunyai downline lagi, penghasilan anda akan berlipat karena system ini membayar anda sampai kedalaman 5 level.

Sebenarnya situs ini adalah traffic exchange untuk pertukaran kunjungan dengan system credit.Artinya jika anda membuka 1 website selama 20-30 detik maka anda memperoleh 0.5-1 kredit.Kredit itu yang akan anda tukar dengan kunjungan ke blog atau website sendiri.Jadi istilahnya "I visit you visit" dengan rasio 1:1 yang artinya kita membuka 1 web orang lain juga buka 1 web kita dan ada juga rasio 2:1 semua tergantung lama waktu membuka websitenya.

Lumayan buat tambahan biaya internetan supaya bisa optimasi kontes seo aku cuma seorang blogger yang cinta seo.Lihat bukti payout lewat Paypal.



Tertarik? silahkan ikut gabung paid to surf lewat link ini dan untuk pembayarannya bisa lewat paypal. Bagi yang belum punya Paypal silahkan daftar gratis disini.

Selamat mencoba ..See ya.



6 komentar:

Article directory said...

Informasi yg berguna dan perlu dicoba nih, mksh infonya sob

free download said...

oh pake easyhit ya, gak kebayang kalo dapet dolar..udah ikutan tapi aku coba buat nyari trafik saja eh gak taunya dpt dolar ya...sip deh infonya

Total Dolar said...

Maksimal referralnya berapa ya ?

adedosol said...

Referall silahkan cari sebanyak-banyaknya lebih bagus

Replica Watches said...

makasih atas infonya gan...

Mobil Ideal said...

yang susah itu cari referalnnya gan...

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top