Download Opera Mini Mod3.10 Bahasa Indonesia

Download Opera Mini ModV.3.10 Bahasa Indonesia.Opera mini adalah browser internet yang banyak digunakan untuk handphone.Opera versi mini ini paling populer karena tersedia untuk berbagai macam platform khususnya versi java Midp untuk hp dengan dukungan applikasi java yang dengan mudah dapat diinstall ke gadget dengan java enable.

Versi asli dari opera mini bisa anda dapatkan disitus resmi opera.com,tapi tahukah anda bahwa ada opera mini versi modifikasi(modification version) dari opera yang dibuat oleh orang rusia dialamat opera-mini.ru.Opera mini mod ini memiliki kelebihan diantaranya yaitu sudah diintegrasikannya download manager sehingga ketika mau download tidak keluar dari applikasi untuk membuka browser bawaan hp.Selain itu sudah menyatunya file manager yang akan mempermudah penjelajahan ke berkas didalam handphone.

Selain itu masih ada kelebihan lain yaitu adanya pengaturan untuk memakai proxy dan server.Melalui pengaturan inilah dulu pernah bisa untuk internet gratis lewat kartu im3 dengan memakai opera mini mod.Nah sekarang kabarnya lagi hot kalau opera mini mod ini bisa untuk internetan gratis dengan kartu XL.

Bagi yang mau download baik dari PC maupun dari hp silahkan melalui link ini:

http://soljob.com/opera/

Apakah benar opera mini mod ini bisa buat internetan gratis dengan kartu XL? tunggu ya kabar selanjutnya tentang setting opera mini mod agar gratis internetan dengan kartu XL di blog ini.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya.


4 komentar:

good job said...

Wah ini toh yg buat internetan gratis pake XL xixixi

Qori said...

ngijin ngunduh, brur...

Replica Watches said...

ga bisa pakenya, g punya ginian

Keluarga Indonesia said...

sekarang musimnya pake google android semuanya

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top