Job Baru Dari Blogsvertise: Tex Link Ads

Job review sepi malah dapat TLA dari blogsvertise. Bulan maret ini saya tidak kebagian job review satupun dari bv(blogsvertise) tidak seperti bulan bulan sebelumnya yang walaupun sedikit tapi lancar tiap bulan ada saja job review mampir ke blog ini.Mungkin sebagai gantinya bv baru saja ngasih saya job textlinkads(TLA) untuk dipasang dihomepage blog dengan nilai $5 perbulan.Text link dari bv hanya diwajibkan dipasang di halaman utama saja sehingga tidak terindex di halaman posting/artikel dan sekarang nongkrong disidebar.

Advertiser membeli text link mulai tanggal 21-03-2010 dan saya baru akan menerima pembayaran setelah link terpasang selama sebulan.Setelah sebulan nanti tergantung pemasang link apakah mau diperpanjang atau diteruskan tidak.Dapat job text link memang seperti makan gaji buta karena kita tidak perlu susah payah buat artikel seperti jika dapat job review dan semoga saja seterusnya pasang link biar saya tetap dapat duit (maunya).



Type text link ads sebenarnya sudah lama dikeluarkan oleh bv,tapi baru kali ini saya dapat jobnya.Tidak seperti di sponsoredreviews yang hanya mengkhususkan pada bisnis paid review,dibv tersedia iklan lain seperti banner link dan bahkan kabarnya bv akan menambahkan model iklan PPC(pay per click) seperti linkworth yang menyediakan banyak type job untuk publisher(blogger).Dengan bertambahnya type iklan semoga saja akan menambah pundi-pundi dollar buat para blogger, amin.

Buat sobat blogger yang punya blog berPR dan alexa bagus buruan daftarin diblogsvertise biar dapat tambahan job.See ya next time


2 komentar:

Qori said...

boleh ane nambahin..
baru ini ane dapet job senilai 10 dollar, setelah dikerjakan ternyata direject.
apakah ganti domain penyebab job direject?

Adedosol said...

@Qori, sy kira jg gitu mas Qori krn ganti domain,,krn secara data blog yg terdaftar msh ada "blogspot"nya dan advertiser menginginkan review di blog yg lama sbelum ganti domain..klo mas Qori buat review di blog yg sdh berdomain sendiri itu tdk sesuai dgn keinginan advertiser..meskipun sebenarnya blog yg lama di redirect ke domain baru,krn ganti domain sama saja mulai lg dr awal lg(blum berPR)..

saran saya blog lama kan sdh ber PR 4 itu sayang bgt kalau ganti domain krn akan terjun lg PRnya,,mending mas Qori buat blog baru untuk domain sendiri...

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top