Jelajahi dan Kendalikan Ponsel Dari PC Dengan Aplikasi MyPhoneExplorer

MyPhoneExplorerKendalikan Ponsel Dari PC. MyPhoneExplorer adalah applikasi file manager yang mampu mengakses isi ponsel(HP) baik nomer kontak, pesan/sms, histori panggilan, jadwal maupun untuk menjelajahi file-file yang tersimpan di handphone dari komputer. Applikasi freeware ini cukup handal untuk sinkronasi semua isi ponsel, pesan maupun kontak dapat dibackup ke komputer kapan saja dengan beberapa klik mudah.

Applikasi MyphoneExplorer tersedia dalam berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia sehingga penggunaan terasa lebih mudah. Begitu dijalankan, MyphoneExplorer akan mencari handphone yang terhubung dengan komputer baik lewat kabek data, infrared, maupun bluethoot device. Begitu ditemukan, MyPhpneExplorer akan langsung melakukan Multi sync(sinkronasi) semua data-data ponsel seperti phone book, sms maupun panggilan termasuk catatan dan jadwal yang sudah dibuat di ponsel.

Panggilan telpon maupun sms bisa juga dilakukan dengan applikasi ini dari komputer anda tanpa perlu menyentuh ponsel. Untuk melakukan panggilan. klik menu “Kontak” lalu pilih no. telpon yang ingin dihubungi dengan klik kanan pilih “panggil”, begitupun kalau mau kirim pesan sms cukup klik menu “Pesan” lalu pada deretan menu diatas pilih “pesan baru” dengan gambar amplop dengan tanda panah.



Fitur yang menarik yaitu kendali ponsel dari pc. Anda bisa mengendalikan ponsel dari computer dengan memilih menu “Ekstra” lalu pilih “Tombol telpon”, maka akan muncul tombol yang bisa anda klik dengan mouse atau dikendalikan dengan keyboard komputer.



Fitur lainnya adalah applikasi ini mampu mengambil gambar screenshot layar ponsel sehingga mudah jika anda ingin mengambil gambar layar hp misal untuk keperluan tutorial applikasi java dan lain sebagainya.



Untuk menjalankan MyphoneExplore silahkan kunjungi halaman:

download MyPhoneExplorer

Lalu install program ke komputer dan jangan lupa aktifkan koneksi dari ponsel ke PC.Selamat mencoba semoga bermanfaat.


9 komentar:

skydrugz.blogspot.com said...

nah...ini nih aplikassi yg sy cari-cari


:D

Anonymous said...

berlaku gak untuk hape keluaran cina, gan???
aplikasi unik, ane download dulu ya...

adedosol said...

@Qori, sayangnya hanya buat ponsel sony ericsson, slamat mencoba

darman said...

hhmmm, asyik juga ilmunya. thankss

eky said...

bro..kalo pake blutut gimana? oh ya..nambahin nih..kalo bwt hape china pake yang disini http://www.eky008.co.cc/2010/05/phonesuitemtk-syncmanager-pc-china.html silahkan dicoba

adedosol said...

@Eky -> Bisa mas Eky, tinggal aktifin blutut beres

elfad said...

nih dia aplikasi yang saya cari... terimakasih gan infonya..:)

Anonymous said...

maaf....giman cara downlodnya?g bisa di donlot

Anonymous said...

yah nokia kok gg bsa yya ???

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top