Pembayaran Keempat Agak Tersendat-sendat

linkfromblogMasih ingat dengan Linkfromblog? Setelah mendapat pembayaran pertama, payout kedua, dan ketiga dari Linkfromblog, request pembayaran yang keempat kali ini agak tersendat-sendat. Setidaknya memerlukan waktu kurang lebih 10 hari sejak request payment dari Lfb. Semula ada masalah dibeberapa artikel review yang sebelumnya sudah dikerjakan yang berubah url atau permalinknya. Ini terjadi karena belum lama ini saya "migrasikan" blog dengan flatform blogspot dipindahkan ke wordpres self hosting sehingga menyebabkan beberapa artikel mengalami perubahan url.

Pada saat baru minta pembayaran keempat, LFB meng "Hold" payout karena masalah perubahan permalink tadi dan saya diharuskan memasukkan ulang link beberapa review yang sebelumnya sudah disetujui. Lumayan juga cukup merepotkan karena memang review yang sudah banyak sehingga mesti dicari satu-satu untuk disubmit ulang. Dengan adanya kejadian ini menjadi pelajaran bahwa jika kita meminta bayaran dari Linkfromblog setelah mencapai saldo minimal $50, maka LFB akan mengindex semua review yang sebelumnya sudah disetujui bahkan artikel yang sebelumnya sudah dibayar pada payout sebelumnya.

Artinya selama mau tetap nyari dollar di LFB jangan pernah merubah link apalagi menghapus review yang sebelumnya sudah disetujui dan sudah dibayar. Jika itu kita lakukan maka siap-siap untuk permintaan pembayaran berikutnya payment kita akan dihold atau ditahan sampai kita mengembalikan artikel yang berubah atau dihapus tadi. Alhamdulillah akhirnya Linkfromblog masih bersedia membayar blogger dan ini merupakan bayaran yang ke empat setelah sebelumnya lancar dan tidak ada masalah. Berikut ini screenshoot Paypal pembayaran dari LFB:


Linkfromblog payout paypal


Buat yang lagi cari job di LFB jangan lupa rajin-rajin lah ngbid agar job banyak disetujui agar cepat dapat gaji dan bagi yang mau bergabung, silahkan daftar gratis di Linkfromblog.


9 komentar:

TrikBLOGku said...

Bagaimana sih mas untk mendapatkan page rank yg tinggi, padahal tips2 udah smua dicoba.. Untk review ini sy gk tau caranya mas kalw dicoba pada blog http://i-raka.com bs gak. Balas ke jaya_muda_1@yahoo.co.id

Adedosol said...

@TrikBLOGku
Perlu waktu dan usaha yg konsisten mas buat dapetin PR, terus posting dan submit artikel ke social bookmark dan membangun link itu yg penting..

Soal review, mesti bersabar dulu klo blognya msh baru, spertinya mas ini br custom domain kan..itu artinya blog akan dianggap baru krn nama domain berubah..jd sperti dr awal mesti nyari backlink dan traffic sebanyak-banyak biar bs dpt peringkat lg. thanks ya

Samual said...

I enjoyed reading your Blog.I found relevant information here. konxept.com is a leading Search engine optimization company that has been serving clients ranging from individuals, professionals, small and mid sized business and corporate.

Tom Phill said...

I read your article, nice post. I thing it will helpful of internet marketing. Thanks :)

Jason Wright said...

Wow, great article. Much thanks again. Will read on…

Dasril Iteza said...

sedikit tersendat2 yang penting sampai rumah juga fulus-nya... hehhehe salam kenal

adedosol said...

@Dasril
Terima ksh salam kenal jg

grandchief said...

wah bisa dibagi nich mas ilmunya.harus domain induk ya mas yang didaftarkan?dan biasanya perlu min pagerank berapa mas?

Adedosol said...

@Grandchief
Blog apa ajah bs didaftarkan termasuk yg bratisan sperti blogspot. PR0 jg diterima tp klo mau dpt job daftarkan blog yg sdh berpr min PR1, silahkan dicoba

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top