Dapat Job Tanpa Ngebid diLinkworth

Mendapat job review tanpa ngebid di Linkworth. Salah satu broker paid review sekaligus text link yang paling direkomendasikan menurut saya adalah Linkworth. Broker yang satu ini banyak memberikan job review dan linkads (sebutan untuk text link di Linkworth). Tapi sayangnya untuk mendapatkan job di Linkworth harus sering nongkrong disitusnya untuk menunggu job tersedia diakun kita. Itupun kita mesti ngebid dulu dan menunggu respon dari advertiser. Jadi kalau anda jarang login ke Linkworth maka anda tidak punya kesempatan untuk mendapatkan job review karena system ngbid yang berebutan dengan blogger lain.

Tapi baru-baru ini 2 blog saya mendapatkan review tanpa susah-susah ngebid(nawar), jadi tiba-tiba saja ada advertiser yang memberikan jobreview. Mungkin ini berhubungan dengan upgrade account type karena belum lama saya mengupgrade type dari basic ke preferred partner yang menurut Linkworth bisa menambah jobreview. Tapi sebagai balasannya, kita harus mau berbagi prosentasi penghasilan 50:50 (fifyt-fifty). Jika dengan akun basic partner anda dapat bagian 70 % dari nilai job, maka jika mengubah ke preferred anda hanya dapat separonya. Itu memang sebanding karena Linkworth akan berusaha menawarkan blog anda ke advertiser sehingga anda punya kesempatan mendapatkan banyak job.

Untuk merubah type account sangat mudah, dari menu my account -> type account lalu convert ke type preferred account. Tapi langkah ini tidak bisa dibalik ya, jadi bagi anda yang sudah merubah ke preferred tidak bisa kembali lagi ke type basic partner. Cara ini juga yang membuat blog ini mendapatkan Linkads atau text link pertama dari Linkworth dan saat ini masih bertahan dengan nilai $15 perbulan perlink. Bandingkan dengan nilai Text Link Ads yang lebih rendah sekitar $8-10 perbulan untuk blog ini.

Namun sesudah anda merubah type akun di Linkworth, tidak ada jaminan anda akan mendapatkan banyak job karena semua tergantung Linkworth dan ketersediaan jobreview dari advertiser. Jadi sebaiknya dipikirkan lagi apakah anda akan berbagi separo-separo dengan Linkworth. Semoga bermanfaat.


9 komentar:

blog tips said...

waduh aku gak ngarti apa artinya?gmana strateginya y!apa lg mau ningkatin page rank. i-raka.com rumus excel slalu gak naek2 pagerank nya.mohon bantu

javac said...

Wah, info baru ya ? Tapi gak mudeng nih, masih butuh belajar

adedosol said...

@blog tips
Akhir2 ini google memang dh lama ga update pagerank,jd sabar dan terus konsisten membangun link dan update artikel.

@javac
Sama2 lg belajar. silahkan mampir lg thanks

pram said...

LW jam berapa saja sering keluat linkjob nya? sekarang kok makin jarang ya? kasih tips buat membangun link nya mas...thanks

suut said...

maksudnya ngga usah ngebid itu apa akan ada jobreview lewat email? thanks

adedosol said...

@Pram
Klo job biasa lewat tengah mlm antara jam 1-4 pagi, makanya mesti sering begadang hihi...
soal membangun link sy jg cuma bw ajah mas..

@Suut
Maksudnya sy dpt job review langsung dikasih oleh advertiser..atau biasa disebut purchase job.pemberitahuan lewat email.
Thanks

suut said...

Mas Ade, purchase job lewat email berarti kita tidak perlu sering klik search linkpost job? semua tawaran job akan dikirim via email ya.
Saya baru bikin akun baru di LW, tapi setting splitnya sudah menjadi 50/50. Lihat status prefered account nya dimana? LW agak sedikit berubah tampilannya.

Kalau dari pengalaman mas ade, sebaiknya bagaimana mas? dibiarkan saja 50/50 atau dirubah dulu ke 70/30. Cara merubahnya bgm, karena menurut artikel di atas ada menu merubahnya di my account, tapi sya coba lihat tdk ada menu itu di LW.

Thanks sharing nya

Adedosol said...

@Suut
Klo ngbid teteplah biar dpt job lebih bnyk, soalnya klo ngandelin purchase job minim end sepi,,jd mesti rajin ngbid klo mau dpt bnyk job

Soal status account stahu sy klo sdh 50/50 spertinya ga bs dirubah ke 70/30..jd biarkan saja,,

Kunci utama di Linkworth sebenarnya adalah ngbid dan niche blog tentunya punya pr dan traffic yg tinggi..thanks

symbianontheline.com said...

malam sob....ijin nyimak ya sekalian taruh link
http://symbianontheline.com

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top