Cara jitu Mendapatkan Banyak Follower Twitter Dengan Cepat

Sekarang ini jamannya Social Network, dimana orang-orang saling berkomunikasi via media sosial, saling berbagi cerita, status, foto, video lewat jejaring social. Siapa yang tidak kenal Facebook dan Twitter? Hampir semua pengguna internet mengenal situs social network tersebut. Khususnya untuk Twitter, selain sebagai ungkapan "status", Twitter juga sebagai media promosi online.Pengguna Twitter berlomba-lomba mendapatkan pengikut atau biasa disebut follower sebanyak-banyaknya, agar update status maupun promosi sampai ke banyak orang.


Salah satu cara untuk mendapatkan follower adalah dengan mengikuti orang lain dan meminta orang tersebut untuk mengikuti kita.Atau anda juga bisa pasang tombol follow twitter diblog. Namun itu cara lama, ada yang lebih praktis dan cepat untuk mendapatkan follower twitter. Paling tidak anda bisa mendapatkan 100-200 follower atau lebih setiap hari dengan memanfaatkan layanan pihak ketiga.

Situs twiends.com adalah jawabannya. Di twiends anda bisa mengumpulkan point atau biasa disebut seeds dengan cara memfollow orang lain dan jumlah seed yang terkumpul akan segera terpakai jika ada yang memfollow anda. Mekanismenya sederhana karena anda hanya tinggal login menggunakan akun twitter, lalu follow orang lain, kemudian tunggu dalam hitungan menit anda juga akan difollow.

Namun perlu diperhatikan !! Sebaiknya dalam memfollow akun twitter lain, sebaiknya jangan terlalu banyak. Maksudnya dalam sehari followlah akun lain sewajarnya, karena pihak Twitter tidak akan suka dengan akun yang berlebihan dalam memfollow maupun difollow. Akun kita akan dipantau jika terlalu agresif dalam mencari follower, takutnya nanti malah di banned sama twitter.

Dalam sehari saya biasa follow 50-100 orang, tidak lebih. Sehingga jika dirata-rata 50 orang yang follow kita dalam sehari, maka dalam sebulan kita bisa mendapatkan kurang lebih 1500 follower. Cukup lumayan banyak untuk mulai mempromosikan bisnis ke orang banyak.


9 komentar:

jaka @psdesain.net said...

wah, sangat menarik :D
langsung deh saya coba

Admin said...

Silahkan dicoba mas Jaka :D

Romadhona @belajarSEO said...

iya mas twiends itu menarik.. apalagi twitter sekarang lagi trend ya di indonesia. tapi mesti dipilih kategori interest yang sama mas biar promosinya tertarget.. thanks :)

Tips Trik Komputer Dan Internet said...

Mampir di blog ini kerenn bang... banyak ilmunya :) nice post, memanfaatkan twitter untuk mendongkrak trafic blog ya... Hee
by: Tips Trik Komputer dan Internet

Adedosol said...

To Tips Trik Komputer Dan Internet:
Iyah blog anda juga keren bgt, sorry klo saya belum bisa komen disana, salam sukses

Andrian Nur Prabawa said...

kerennn... nice share :)

maen ke blog ane ya gan http://andriannurprabawa.blogspot.com/ :)

admin said...

thanks untuk tipnya berhasil tuh

Bandar Jangkrik said...

Thank's Infonya ...
Follow Balik ya ,mas ...

Rheyvana said...

aseekkk, postingya gahooolll :D

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top