Menyederhanakan Domain Dengan Co.cc

Menyederhanakan Domain Dengan Co.cc.
Domain itu ibarat nama anda, kalau namanya bagus dan mudah diucapkan biasanya mudah dikenal dan gampang diingat.Anda yg suka ngblog, anda pasti tau kalau nama domain blog biasanya cukup panjang misal: http://namablog.blogspot.com , atau http://namablog.wordpress.com. Pastinya mau dong punya domain yang singkat bahkan gratis pula?.

Nah ada kabar gembira dari
co.cc yang bisa menyederhanakan atau mempersingkat nama blog atau website.Blog yang sebelumnya panjang seperti namablog.blogspot.com bisa dipendekin menjadi namablog.co.cc , gimana?cukup keren kan?dan yang penting semua itu gratis alias gak bayar :D.Mau tau langkah-langkahnya? silahkan ikuti:
  1. Buka situs co.cc disini
  2. ketik namablog atau namadomain yang anda inginkan,misal nama blognya http://opelangi.blogspot.com,masukan opelangi atau apapun nama domain yang anda inginkan setelah www.
  3. klik tombol periksa ketersediaan untuk mengecek apakah domain yang kita inginkan tersedia atau sudah ada yang menggunakannya.
  4. Setelah itu klik lanjutkan ke pendaftaran
  5. Pilih buat account baru sekarang.
  6. Isi data pendaftaran lengkap.
  7. Setelah sukses setting domain anda dengan memilih tombol setup.
  8. Pilih nomer 3 URL Forwarding.
  9. Pada Redirect to(URL) http:// masukan nama blog asli anda misal opelangi.blogspot.com,masukan judul blog pada page tittle,Frame biarkan Hiding,masukan deskripsi blog dan pada keyword terserah anda.
  10. Klik setup.
  11. Selesai.


Kalau berhasil silahkan buka situs kita yang baru dibuat misal http://opelangi.co.cc dan lihat nama blog anda sudah berubah tanpa ada tambahan blogspot atau wordpress. Anda juga bisa mereferensikan situs co.cc ke teman2 dan anda akan dibayar dolar setiap ada pendaftaran domain baru atas referensi anda.Tapi anda dilarang mendaftarkan domain atas referensi anda sendiri dan memiliki lebih dari satu akun kalau tidak ingin akun atau domain anda dibanned alias dihapus.



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top