Blog Roll

Blogroll

Disini Sobat bisa tukeran link dengan blog saya silahkan pasang link atau banner blog
opelangi blog,lalu konfirmasi di kotak komentar,selanjutnya saya pasti saya nglink balik blog sobat.

Link blog: http://opelangi.blogspot.com
judulblog: Seo marketing
Text link:

<a href='http://opelangi.blogspot.com' target='_blank'>Seo marketing</a>


Yang udah tukeran link :

Adedosol
Adeska Personality
Allgoblog
ALLIEN 99
Blog SEO
dapurpunyaku
Elmubarok
Eri Ricaldo
film komedi
Free Ebook
fickyfauzie Blog
Hasi Aulia
Karedok Leunca
mileniatech
mindarraina Blog
Mr Bho's Blog
Naruto Original Soundtrack
OkeZen
OeMpaK's World
Pes2010
Indonesian Rhapsody
Sangmilyader
Seputar dunia anak
Speaker Mini
Sykumal
Tomi Listiawan
W31nd
programmerslab


40 komentar:

Alex said...

wanna exchange link...

kak_ega_punya cerita said...

mo tukeran link ga :)

OkeZen said...

Bolehkah kita tuker link...

okezen said...

Gw dah nge-link ke blog opelangi.

noah said...

ikut.....
aku pasang di
http://www.nybble.uni.cc/link-exchange/blogroll/

seputar dunia anak said...

link sudah terpasang, link balik yah.

heri said...

kok ga ditaroh halaman depan aja?

Adedosol said...

@Heri ,Blogroll sdh ada kok di halaman utama(footer) blog ini, thanks

Eri Ricaldo said...

link sudah terpasang, link balik yah.

hadi said...

Link sudah terpasang, link balik yach

Saung Link said...

Hai sobat berkunjung nih... katanya dah ngelink.. tapi di blogroll gak ada tuh ??,, dimana yah

adedosol(adm) said...

@SaungLink, Link anda sdh sy pasang silahkan link blk, mksh

Boutique Tas said...

Aloew, silahkan mampir ke Boutique Tas yah, di Boutique kami, kami menjual berbagai macam jenis tas SUPER & KW (Cuma dikit untuk KW) untuk cowo dan cewe, harga na murah dan kualitas dari tas sendiri terjamin 100% mirip aslinya, tas tersebut kami import dari korea 100% real import dari Korea, silahkan dilihat-lihat dulu yah bruuuulll…. Thanks…..

elmubarok said...

mampir lagi ah,,,
dah lama gk ol, jd skalian brknjung ma tmn2,
salam 4 all blogger.
skalian mo minta izin tukeran link.. boleh ya...ya.. ya,

Duderstadt said...

Tukeran Link Bro :)
dah gw backlink link kamu :)
cek di blogroll gw



http://cek69.blogspot.com/

adedosol said...

@Duderstadt , link sdh dipasang mksh

Anonymous said...

sob, tukeran link yuk? blog ku http://delpid.blogspot.com/ berkunjung ya? ^^ thanks

Mr Bho said...

Salam Kenal..
Link sudah mendarat mulus

backlinknya ditunggu

Thx.

adedosol said...

@mR Bho link sdh dipasang. thanks

Eric said...

Link ini udah aku pasang di blog aku "Technology and SEO Blog" (http://3athouth.com)

Eric said...

Link ini udah aku pasang juga di blog aku "Financial Solutions" (http://click-capital.com)

valiant said...

tukeran link bro.. link ini udah di pasang di blogroll saya. buat temen2 yg lain tukeran link yuk..
http://jumper99.blogspot.com
thanks ya sobs.. :)

Allien 99 said...

konfirmasi : link udah di psg lama sob, di link sahabat-sidebar dpn. pake alias 'info komputer' sesuai script. btw td nyasar ke adedosol/lethea.com, jadi skalian saya pasang link-nya di allien 99. link balik ya buat lethea.com

oempak said...

link udh saya pasang, cek di http://oempak.blogspot.com/2010/04/tukeran-link.html . Pasang balik ya :) thx

denbhagus said...

ikut tukeran link ya om....link om dah saya pasang... nice blog om.

adedosol said...

Denbhagus link sdh ditambahkan trima ksh

film komedi said...

halo salam kenal..mau ajakin tukeran link nih.
link anda sudah saya pasang di http://film-komedi.blogspot.com
klo berkenan pasang link saya juga ya

nama : film komedi
link : http://film-komedi.blogspot.com

makasih

adedosol said...

Ok film komedi link sdh dipasang, terima kasih

Hasi Aulia said...

bro,,,link nya udah saya pasang di HasiAulia.Net ya,,,
di tunggu link back nya,,
salam kenal :)

adedosol said...

@Hasi Aulia -> Link sdh dipasang mksh dh berkunjung

speaker mini said...

Halo salam kenal.mau ajakin tukeran link nih.Link anda sudah saya pasang di http://speakermini.blogspot.com pasang link gw juga ya...

link : http://speakermini.blogspot.com
nama : Speaker Mini

makasih

adedosol said...

Speker mini link sdh dipasang, terima kasih

Artikel Komputer said...

Salam kenal
Kalau boleh saya ikutan tukaran link.
Btw, kebelutan minggu lalu saya dapat award backlink, dan di award tersebut mewajibkan si penerima award untuk menyebarkan award ke sobat blogger lainnya guna menjalin persahabatan sekaligus meningkatkan backlink melalui saling bertukar link.. Saya berharap sobat bisa menerima award tersebut. Jika sobat berkenan silahkan dilihat di blog saya
http://artikelkomputerku.blogspot.com/2010/07/award-backlink.html
Terimakasih

Karedok Leunca said...

Halo..salam kenal master :)
Mohon bimibinganya dan kalo berkenan mau bertukar link :)
Linknya sudah nongkrong di blogroll saya :) Karedok Leunca
Thanks :)

Indonesian Rhapsody said...

Salam kenal mas, kalau boleh saya mau ikutan tukeran link.
Indonesian Rhapsody
Link nya mas udah dipasang, silakan dicek :) Terima kasih :)

Adedosol said...

Link sdh dipasang, terima kasih

Karedok Leunca said...

Thanks bro, linknya udah dipasang kok di blogroll, sesuai anchor text yang ditulis di atas "Seo marketing" :)
silakan dicek backlinknya :)

Naruto Original Soundtrack, Naruto Shippuden Movie Original Soundtrack, and Naruto Lyric said...

hai, hadir disni menyapamu, pa kabar sob?

tukeran link lagi yok..

link kamu sdh terpasang rapi di blog ku ini,

di tunggu kehadirannya.. makasih :D

adedosol said...

@Naruto
Ok link sdh dipasang, mksh ya

narti said...

berkunjung...

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top