Mencoba Domain gratis dari Zymic

Mencoba Domain gratis dari Zymic.
Namanya juga
domain gratis biasanya tempatnya di sub domain utama sebuah website, begitu juga domain gratis dari zymic.com.seperti di co.cc di zymic ini anda bisa mendapatkan sub domain yang pastinya gratis dengan domain utama uuuq.com. Anda bisa mendapatkan domain yang sesuai dengan keinginan anda contoh "namaanda.uuuq.com" plus hosting nya sekaligus dengan kapasitas 6000 mb atau 6 gb, dan bandwidth 50 gb, wow cukup lumayan kan?.Selain itu banyak lagi fitur lain seperti support MySql,PHP Myadmin,File manager dll.Tapi menurut pihak zymic kita tidak diperkenankan menggunakan website kita untuk tujuan komersil, konten porno, dll yang dilarang dalam perjanjian ketika mendaftar di zymic.

Anda bisa menggunakan software FTP untuk mengupload file web ke server zymic seperti menggunakan jasa hosting berbayar.Masih bingung nyari template webnya? jangan khawatir karena disitusnya sudah disediakan beberapa template web yang siap pakai atau anda bisa browsing ke google, sudah banyak yang menyediakan template web gratis.

Kalo ingin mencoba mendaftar di zymic silahkan ikuti cara berikut:


1. kunjungi www.zymic.com
2. Pilih SignUp/Login
3. Pada "Register Form" buat username yang anda inginkan
4. Dibawahnya masukkan email (disarankan Gmail/bukan Yahoo)
5. Buat password, masukan ulang password
6. Klik "Confirm registration"

Setelah berhasil mendaftar anda bisa membuat maksimal 3 domain gratis dengan akhiran uuuq.com, lalu mulailah upload file web anda dengan menggunakan file manager yang tersedia di zymic atau gunakan FTP manager seperti FileZilla, CuteFTP dll.selamat mencoba


2 komentar:

Abi said...

Disana Ada script WP dan DNS nya boss?

adedosol said...

@Abi, yg sy tau blum ada mas.Namanya jg sub domain kayaknya ga bs deh buat Script WP.

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top