Sony Entertainment Mengumumkan Penurunan Harga Jual Konsol Game PlayStation3

Anda belum punya PlayStation3? Jika anda ingin segera membeli PS3 sebaiknya tunggu beberapa bulan lagi. Ada kabar gembira, bahwa Sony Entertainment, membuat pengumuman di konferensi pers akan menurunkan harga jual PS3 untuk meningkatkan penjualan konsol game tersebut.Di Eropa Sony telah menurunkan harga sampai € 299(euro), di Amerika Serikat sampai $ 299 dan di Inggris sampai £ 249,99.

Sony juga mengumumkan berakhirnya produksi konsol PlayStation 3 lama karena akan memproduksi versi terbaru yang lebih ringan, model lebih slim dengan harddisk 120GB. Perkembangan PlayStation 3 lebih lambat dibandingkan sebelum dilaunching, banyak kritik yang tajam pada PS3 karena harga yang mahal dibandingkan dengan saingannya, seperti Xbox 360nya Microsoft dan Nintendo Wii.

PS3 baru nanti masih memiliki fitur dan fungsi yang sama seperti PS3 lama, namun yang baru 32% lebih kecil, 36% lebih ringan dan 34% lebih hemat daya listrik.

Sony mengumumkan akan meluncurkan layanan pengiriman video pada tahun 2010, melalui PlayStation Network, yang akan memungkinkan PS3 atau PlayStation Portable (PSP) pengguna untuk menyewa atau membeli film - baik blockbuster dan pasar lokal.

Sony juga menjadi penyedia pertama untuk konten komik digital untuk PSP - disebut digital Komik - yang akan memungkinkan pengguna untuk membaca komik Spiderman, Fantastic 4 dan komik Marvel lainnya secara portabel, bersama dengan berbagai novel grafis lainnya.

Kita tunggu saja berita selanjutnya dari Sony Entertainment.


1 komentar:

wi3nd said...

la9i nyari de'..
tapi uan9na kepake terus neeh.. hehehe...

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top