Tool Twitter -You Follow Everyone, Everyone Follow You

Twitter adalah salah satu jaringan sosial yang paling cepat berkembang di Internet . Alasan mengapa banyak orang menyukai Twitter adalah karena Twitter menjadi alat komunikasi yang sempurna untuk orang-orang yang tidak mengerti dan tidak ingin belajar tentang teknologi internet. Apa yang membuat Twitter begitu populer antara lain karena penggunaan yang sederhana dengan pengguna yang tidak harus hi-tech untuk menggunakan layanan ini. Pengguna baru pun hanya perlu menemukan profil dari orang yang ia ingin ikuti, dan kemudian pengguna cukup klik "Ikuti/follow".

Dengan 140 karakter Mikro posting (disebut sebagai "tweets"), pengguna dapat menyampaikan informasi kepada pengguna lain. Kadang-kadang tweets berisi info dan komentar acak, tapi seringkali tweets berarti banget buat seseorang.

Semaikin banyak pengikut(follower) Twitter maka semakin banyak "tweets yang dibuka dan dibaca para follower.Seperti diberitakan CNN, Ashton Kutcher berhasil menembus angka satu juta pengikut twitter. Pada 17 April, 2009, Ashton menjadi pengguna Twitter pertama yang memiliki satu juta pengikut.

Berhubungan dengan follower, ada sebuah tool atau tepatnya sebuah layanan yang berfungsi untuk menambah follower secara otomatis. Anda hanya perlu mengunjungi website followe.rs/hN, lalu loginlah dengan username dan password Twitter anda. Setelah itu maka secara otomatis anda "diikuti" dan mengikuti pengguna Twitter lain yang sudah tergabung di layanan tersebut.


Anda juga berkesempatan mendapatkan dollar jika mereferensikan layanan ini kepada pengguna Twitter lain. Selamat ber"Tweets" di Twitter, dan sampai jumpa.


6 komentar:

nyegik said...

Pertamaxxx...
Mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan saling memaafkan untuk menjalankan niat suci, amiinnn...

adedosol said...

@Nyegik, sama2 met puasa, smoga membawa berkah dibulan yg suci ini

Saung Web said...

Makasih infonya saya jadi lebh tahu lagi nih ttg twitter

Hadi said...

Saya sdh bkn akun di tweet, sampean udh blm? Btw link sy dmn ya

Hadi said...

Oya sy sdh ngajak tukar link blm ya, kl blm yuk kt tukeran. Punyamu sdh tak add tuh, link back ya

adedosol said...

@Hadi, Sy dah punya twitter lihat tombol followme sbelah kanan, Oia karena keterbatasan sidebar Link mas Hadi sy letakkan di BlogRoll. Silahkan cek

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top