Download Google Chrome Portable Terbaru

Download Google Chrome potable- Google Chrome merupakan Browser keluaran Google yang terus mengalami peningkatan penggunaannya. Masih bersaing bersama browser-browser lainnya seperti Mozilla Firefox, Opera, Safari dan Internet Explorer, Chrome perlahan tapi pasti mulai banyak digunakan walaupun masih sebagai browser alternatif.

Sejak dirilis versi beta pada 2006 sampai versi final, sekarang ini Chrome sudah mencapai versi 3 dan sudah lebih baik dari versi sebelumnya. Google sendiri terus memperbaiki browser andalannya agar menjadi lebih baik lagi.

Chrome bisa menjadi pilihan utama untuk browsing internet, karena menurut pengalaman dan yang saya rasakan Chrome sedikit lebih cepat dibanding Firefox. Untuk tampilan web atau blog lebih sempurna jika dibuka dengan Chrome seakan lebih maksimal. Itu yang saya rasakan sendiri ketika memakai browser ini baik untuk browsing maupun untuk sekedar mengetes tampilan template blog terbaru.

Dalam postingan kali ini sebenarnya tentang download browser ini, tapi bukan versi aslinya yang diinstall melainkan Google Chrome veri portable. Versi ini bisa langsung anda jalankan tanpa perlu diinstall lagi sehingga lebih praktis dan mudah dibawa atau di masukkan ke dalam flashdisk.

Download Google chrome portable lewat link dibawah ini:
Link download Google chrome portable, lalu ekstrak dengan program 7zip. Setelah itu anda bisa langsung membuka browser ini dengan menjalankan file ChromeLoader.exe.




Google Chrome versi 3.0.195.21 ini lagsung dapat anda gunakan tanpa perlu diinstall ke komputer, Demikian semoga bermanfaat.


7 komentar:

Eri Ricaldo said...

Udah berapa lama pake google chrome mas? fasilitas-nya 'komplit' gak?

adedosol said...

Dah lama pake chrome smnjak pertama dirilis, klo soal fitur dan adon msh kalah sm firefox, tp lbh cpt dr firefox, mungkin krn firefox sy bnyk adonnya kali ya, slain itu tampilan situs lebih sempurna

Kontes Blog Pertamina Berhadiah SPBU :D said...

Iya sih memang chrome lbh cpt, tp biasanya Firefox lambat karena kbanyakan addons, klo soal kompatibilitas masih unggulan si rubah api, smpai skrng saja saya masih setia ma si Fox ini :D
Salam kenal mas, :)

9w_ajah said...

donlot terusss..
*uda gw link ya..

mbah gendeng said...

datang lagi nih terima kasih atas kunjungannya

sda said...

makasih infonya.

narti said...

lebih cepat dari Mozilla? keren dong...
TFS friend.

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top