Ardhosting.com Solusi Hosting Handal dan Domain Murah

Ardhosting.com adalah perusahaan penyedia domain dan hosting terbaik, handal dan murah. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2000 ini menawarkan banyak paket-paket hosting dan domain murah dan menjamin kepuasan pelanggan. Ardhosting sebagai perusahaan yang memberikan jasa Hosting murah & handal, registrasi domain murah, Reseller Hosting Indonesia, VPS Hosting Indonesia, Blog Hosting, untuk mendukung bisnis online sesuai kebutuhan anda. Dengan dukungan server yang handal, Ardhosting menyediakan linux server maupun windows server untuk kebutuhan customer sesuai perkembangan tekhnologi informasi.

Di Ardhosting semua layanan disediakan dengan baik untuk memenuhi kepuasan pelanggan, Hosting dilengkapi dengan FANTASTICO autoinstaller software Postnuke, PHP-Nuke, Oscommerce, phpBB2, Joomla, wordpress, 4Image Gallery, Shopping chart, dll. Sehingga anda tidak perlu tahu PHP, CGI, mySQL cukup ikuti wizard yang ada, aplikasi yang anda maksud akan terinstall pada account hosting anda.

Ardhosting memberikan layanan Linux hosting, windows ASP hosting, Joomla Hosting, JSP hosting, eMail hosting, blog hosting dan registrasi domain dengan menggunakan control panel CPanel dan Plesk baik untuk shared linux/windows hosting ataupun reseller linux/windows hosting.

Selain Paket reguler, Ardhosting juga menyediakan paket Gebyar promo webhosting murah Indonesia, antara lain:

1. Paket Gratis domain Rp.0 COM/NET/ORG/BIZ/INFO

  • Paket Free Domain merupakan solusi terbaik buat anda yang memiliki budget terbatas.Dalam paket ini sudah include gratis domain com/net/org/biz/info/us/or.id/web.id sehingga anda tidak perlu pusing dengan naik turunnya harga domain karena pengaruh naiknya turunnya kurs mata uang rupiah terhadap dollar US.
2. Paket promo untuk pengguna Enterprise hosting 8X space, Bandwidth naik

  • Setiap order paket-paket hosting baru space akan menjadi 8x lipat, contoh : hosting ard 100MB, maka space menjadi 100 x 8 = 800MB. Bandwidth juga ditambahkan lebih besar dan lebih luas.Berlaku untuk order paket baru.
Selain paket promo yang disediakan, anda juga akan mendapatkan pelayanan prima yang selalu diutamakan ardhosting, kecepatan dan ketepatan dalam menangani keluhan pelanggan membuat ardhosting menjadi perusahaan hosting terbaik di Indonesia.

Masih banyak tersedia paket-paket reguler yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan guna mendukung bisnis online maupun personal. Selain itu anda juga bisa bergabung dalam program affiliasinya dimana anda akan mendapatkan komisi setiap transaksi yang terjadi melalui link affiliasi anda.

Untuk anda yang sedang membutuhkan domain dan hosting untuk blog maupun untuk bisnis anda, jangan ragu bergabung dengan ardhosting yang memberikan solusi terbaik. Semoga bermanfaat.



7 komentar:

IHSAN said...

wah thanks for infonya bro

cocok tuk blog dan web nih

Eri Ricaldo said...

udah nyoba pake mas? truz sayang ya, dia tidak narok alamat kantornya

adedosol said...

@ Eri sy blum nyoba mas. untuk alamatnya ada dibagian karir yg ini:
ARDHOSTING - PT. ARDH GLOBAL INDONESIA :
Kompleks Ruko Golden Madrid II Blok G No.23
Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten

Thanks

wi3nd said...

hayoo yan9 mu berhostin9 ria.
sepertina daku maseh belum **dulu san9ad in9in

Eri Ricaldo said...

oh ya.. udah ketemu mas.. mau cek2 dulu kredibilitasnya. Txs

VCC Untuk Verifikasi Paypal Murah said...

Terima kasih infonya :)

kanna84 said...

Hi, such a nice information from you, also you can get the domain registration from here also good to proceed http://www.goresellers.com/, also In Hosting procedures alos provided by this site sellers.

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top