Chatting Facebook Di HP Dengan Applikasi Mig33 Terbaru

Chatting facebook dengan Applikasi Mig33 Terbaru.Facebook memang fenomenal dengan pertumbuhan pengguna yang semakin banyak, facebook mempunyai peranan dalam perubahan tren dan gaya hidup manusia khususnya pengguna internet. Saat ini facebook menduduki peringkat 2 menurut rangking alexa dan pagerank 9 dibawah situs google. Itu artinya saat ini facebook merupakan situs ke dua yang paling banyak dikunjungi setelah google.com.

Salah satu fitur facebook yang paling disukai oleh pengguna selain update status adalah fasilitas chatting antar sesama pengguna yang sedang online langsung dari situsnya. Tapi jika anda membuka facebook dengan HP, anda hanya bisa mengupdate status/ membalas status teman tanpa bisa chatting dengan teman yang sedang online di facebook.

Untuk bisa chatting facebook di HP anda bisa memakai applikasi Mig33 versi 4.2 atau versi yang terbaru. Tidak seperti versi sebelumnya yang baru menambahkan Yahoo mesenger dan Google talk, pada mig33 v 4.2 sudah ditambahkan IM facebook untuk chatting dengan user yang sedang online.

Applikasi mig33 bisa anda download langsung ke HP, silahkan buka dengan HP anda situs wap mig33 ini:

http://wap.mig33.com/download.php

setelah berhasil didownload dan diinstall, lalu jalankan applikasi mig33v42, dan setelah test koneksi internet dan berhasil login, pilih menu->IM->Add New IM lalu pilih facebook. Masukkan user/email dan password facebook anda terus save dan tunggu anda sedang login ke akun facebook. Setelah berhasil login, selanjutnya anda bisa mengajak chatting user facebook lain yang sedang online.

Kini anda tak perlu membuka komputer atau ke warnet jika hanya ingin "ngobrol" dengan teman di facebook karena semuanya bisa anda lakukan di mig33 versi terbaru. Applikasi ini dapat dijalankan di HP java MIDP 2.0 atau HP pada umumnya sekarang sudah memiliki fitur java enable.

OK silahkan mencoba dan selamat berchatting ria.


3 komentar:

Allien 99 said...

nice info sobs.. mampir skalian baca artikel. cek ke tekape ahh.. :)

Harry Seenthing said...

wakh ternyata make mig33 juga bisa yah, aku biasanya pake ebuddy

IHSAN said...

wahhh iya

saya juga dah pake

MANTAP

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top