Download Opera Mini Versi 5 Terbaru

Opera baru saja merilis opera mini versi 5 yang lebih banyak fiturnya dibanding versi 4.2. Bukan seperti opera mini mod hasil modifikasi,kali ini opera mini 5 masih dalam versi beta dan belum secara resmi diluncurkan, versi baru ini memiliki banyak fitur-fitur menarik yang patut untuk dicoba. opera mini 5 memiliki fitur yang disempurnakan untuk kenyaman pengguna seperti fitur tabbed yang memungkinkan membuka beberapa halaman web sekaligus.

Bila melihat interfacenya mini kali ini terlihat jauh berbeda dari versi sebelumnya bahkan tampilannya mendekati browser opera untuk PC, memang sih sama-sama dari opera. Fitur lain seperti speed dial dan sudah mendukung layar sentuh dan keypad sekaligus. Dengan mini 5 beta anda akan merasakan berselancar laksana memakai Komputer karena sudah disediakan navigasi yang baik dan tab untuk membuka beberapa halaman sekaligus.

Fitur yang tak kalah pentingnya yaitu password manager untuk mengelola password email maupun login ke situs facebook, twitter dan situs social network lainnya dengan satu klik. Cukup praktis dan memudahkan, karena semua password dikelola oleh satu applikasi password manager yang pasti memudahkan dalam penggunaan password login.

Berikut screenshoot opera mini 5 beta:



Untuk download opera mini 5 beta, silahkan kunjungi:

http://www.opera.com/mini/next/download/

Pilihlah sesuai HP yang anda gunakan, selamat browsing dengan opera mini 5 beta.


4 komentar:

secangkir teh dan sekerat roti said...

udah pake :)

soljob said...

Mksh sharenya..izin download

Mobil Indonesia said...

fitur turbonya sering buat browser error :(

Replica Watches said...

sayang ga punya HP yang bisa buat internetan

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top