Perfect Money Sudah Tidak Membayar Blog Dengan Subdomain/ Domain Gratisan

Mendengar kabar bahwa Perfect money sudah tidak membayar penempatan logo di blog dengan domain gratisan seperti blogspot kaget campur kecewa. Berita ini saya dapatkan langsung dari Perfect money yang membalas email saya. Semula saya menanyakan pembayaran penempatan logo Perfect money di blog ini yang sudah sebulan lebih belum dibayar melalui surat internal yang ada di akun saya.

Setelah itu ada balasan dari customer support manager Perfect money dengan jawaban yang cukup singkat:

Answer:

Hello,

We accept only second-level domains now.

Sincerely, Customer Support Manager.
Andrew Lionel


Hancur hatiku mendapat jawaban itu :D hehe, akhirnya pupus sudah mendapatkan dollar dari Perfect money untuk blog gratisan ini.

Masih penasaran akhirnya saya cari-cari informasi di blog lain salah satunya dari kangdadang, ternyata memang benar kalau Perfect money sudah tidak membayar blog dengan domain second level, seperti blogspot, wordpress dan blog blog lain yang memakai subdomain.

Di Perfect money sendiri ternyata sudah ada keterangan bahwa mereka tidak lagi menerima domain level 3 seperti blogspot dll. Aturan ini baru diberlakukan mulai bulan nopember 2009, dan untuk kedepannya Perfect money hanya menerima domain level kedua atau tidak lagi menerima blog dengan subdomain dan domain gratisan seperti blogspot, wordpress dll. Padahal sebelumnya blog ini sudah diapprove oleh pihak Perfect money.

Lihat di bagian PM for bussines pada bagian bonus untuk situs yang menempatkan logo Perfect money terdapat tulisan:

"We don't accept 3rd level domains and domains with a PR less than 3 anymore."

Akhirnya mulai sekarang saya cabut logo PM dari blog ini. Semoga saja nanti ada kebijakan/promo baru dari PM buat blogger yang pakai domain gratisan, mengingat jasa blogger juga banyak untuk mempromosikan PM dengan memasang banner. Yuk kita cari recehan dollar yang lain :D.

Bye bye PM, see ya...


8 komentar:

Reza Fauzi said...

ah ah saya udah ga niat deh di perfectmoney wkwkwk paling bentar lagi cuma nerima blog dengan pagerank 3 dan pakai platform wordpress atau self hosting, atau malah minimal pagerank 5, hahah

adedosol said...

Coba daftar aja, mas kan pake domain sendiri dan Minimal PR3, kayaknya sdh memenuhi syarat tuh

mbah gendeng said...

g tau tentang perfect money nih jadi y cuma diem aj dulu yah :D

Eric said...

Wakh... turut berduka cita mas, semoga segera dapet gantinya stlh talak-3 ama si PM...

elmubarok said...

baru za mo nyobain aftar eh malah di tutup.. :)
ya bginilah klo pake yg gratisan.. sabar2222

adedosol said...

Yah sabar sj Mas lg cari2 alternatif lain

iskandaria said...

Untung saja saya belum mencoba perfect money :) Emang udah resiko numpang ya mas. Lain soal kalo kita udah custom domain.

Tongkonan said...

Wah, padahal rencananya mau daftarin blog saya. :(

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top