Google Update Pagerank-Opelangi Masih Bertahan

Google update pagerank pada tanggal 31 desember 2009.Google ternyata suka melakukan sidak buat membantai atau menaikkan pagerank blog.Tepatnya akhir tahun 2009 lalu google update PR lagi,padahal baru 2 bulan lalu google update yaitu tanggal 31 oktober 2009 dan blog ini waktu itu naik jadi PR 3.

Mungkin ini sebagai kado akhir tahun 2009, kado yang manis bagi yang naik atau malah kado pahit bagi yang PR blognya diturunkan.Blog ini sendiri masih "meneng bae" alias tidak naik tidak turun atau kata orang bule "angger/pancet" :D.Masih bertahan di PR 3 setelah sebelumnya mencoba peruntungan dibisnis paid review dan jual beli link.

Yah mungkin om google masih kasihan melihat blog ini belum dapat duit banyak dari blognya sehingga masih mempertahankan PR3.Sedangkan blog saya yang lain malah turun jadi 0 setelah update sebelumnya dapat PR 1.Tapi disukuri saja yang penting masih bisa ngblog dan kerjaan lancar dan yang penting masih sehat walafiat.

Selamat buat sobat yang PRnya naik seperti blognya mas Eri yang lagi sibuk dengan kontes Kartu-pulsaku.com solusi bisnis online Anda semoga sukses bisa jadi pemenang(kalau menang jangan lupa traktiran hehe).Bagi yang PRnya turun jangan bersedih dulu ya,masih banyak yang bisa dilakukan untuk meningkatkan pagerank seperti yang sering dibahas oleh sobat blogger.

Terakhir saya ucapkan terima kasih kepada sobat yang sudah berkunjung dan membaca artikel maupun yang sudah ngasih backlink untuk blog sederhana ini.Tetap semangat ya.

Sampai jumpa diartikel selanjutnya.


2 komentar:

Eri Ricaldo said...

Makasih banyak atas dukungannya mas... bener banget sich ttg artikel diatas, tetap semangat unt blogging...

adedosol said...

Bnr bgt mas ttp smangat

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top