Sponsoredreviews Kurangi Jatah Komisi Untuk Blogger

sponsoredreviewsReview di sponsoredreviews cuma dapat setengah harga.Setelah merasakan manisnya payout dari sponsoredreviews,kali ini saya kaget.Mungkin ini bukan berita baru, Sponsoredreviews mengurangi komisi blogger menjadi 50:50(fifty-fifty) mulai pertengahan januari 2010.Dari semula Persentase 65:35, yaitu 65% untuk blogger dan 35% untuk broker sekarang menjadi setengah setengah.Keputusan ini diambil(menurut mereka) untuk terus memperluas pemasaran, penjualan, servis pelanggan,usaha pemrograman dan untuk mengganti ongkos lain yang berhubungan dengan biaya perusahaan agar tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Berikut petikan pemberitahuan dari sponsoredreviews:

"In order to continue expanding our marketing, sales, customer service and programming efforts and to recoup other expenses related to increased costs we have decided that it is time to increase our transaction rate by 15% from 35% to 50% (your share will now be 50% versus 65%). This increase will allow us to continue expanding our software functionality as well as grow our marketing and sales efforts in order to increase the number of opportunities available to bloggers. As it stands we currently incentize advertisers to make bulk purchases by giving them up to 20% discounts. At the end of the day these incentives account for a large portion of the opportunities that are created in the system. Unfortunately those incentives also reduce our profit margin and make it tough to expand functionality and keep up with sales and marketing initiatives. We will continue to provide large incentives to bulk buying advertisers in order to encourage volume."


Memang keputusan ini cukup mengejutkan dan terkesan mendadak tapi apa mau dikata sebagai blogger mungkin hanya bisa menerima saja karena sudah menjadi keputusan pihak broker.Harus diakui kalau sponsoredreviews yang paling sering memberi job review untuk blogger dibanding broker paid review lain karena sponsoredreviews mengijinkan kita menawar harga(bid) review ke advertiser dan banyaknya advertiser yang bergabung didalamnya dengan harga minimum $5 per review.

Sponsoredreviews juga paling cepat dan tepat waktu dalam pencairan ke Paypal setiap bulan 2 kali payment yaitu setiap pertengahan dan akhir bulan.Hebatnya lagi tidak ada minimum pencairan,jadi berapun dolar yang didapat akan di transfer ke Paypal sesuai tanggal yang udah ditetapkan broker setiap bulan.

Asal job review lancar sebenarnya tidak perlu disesalkan,meskipun pihak sponsoredreviews menambah bagi hasil sebesar 15% dari semula 35% menjadi 50%.Betul tidak? apalagi kalau blog kita punya peringkat bagus(PR dan alexa) kita bisa menaikkan harga blog untuk menutupi komisi yang berkurang tapi tentunya juga perlu diperhatikan bahwa advertiser cenderung memilih blog yang menawar dengan harga yang rendah dan mempunyai peringkat baik dimata search engine.

Bagi sobat blogger yang punya blog berPR(sebaiknya PR3 ke atas) kenapa tidak dimanfaatkan untuk mendulang dollar,silahkan bergabung di sponsoredreviews karena bisnis paid review ini cukup menjanjikan terutama bagi sobat yang jago berbahasa inggris akan sangat mudah mendapatkan job review apalagi broker ini menerima juga blog berbahasa Indonesia meskipun untuk artukel review tetap harus menggunakan bahasa inggris.

Untuk para master yang sering dapat job jangan lupa bagi-bagi ilmunya yah agar berguna bagi rekan blogger yang lain.Semoga bermanfaat. . .Wassalam


7 komentar:

Eric said...

Yakh, lumayan lah mas... tinggal nambah blog aja nich. Kl aku seneng dapet order di DP... full & cepat

adedosol said...

Bener bgt mas,mesti pake care instan kali ya beli domain ber PR lebih cepet,,soal forum DP sy blum nyoba tuh mas,,apa harus aktif dulu ya biar dapet job banyak,,thanks

adeskana said...

belum bisa nembus SR, jadinya hanya nonton earning rekan2 saja.
mo belajar adsense dulu, siapa tahu peruntungan dari adsense.
salam sukses kang Ade.

Mobil Keluarga said...

salam kenal, Bos mau tukeran link? ntar saya tempatin link anda di blogku yang PR 1. Terima Kasih atas Dukungannya. Beritahu saya kalau sudah terpasang.

Replica Watches said...

SR memang yahudd buat dapetin duitnya

Adedosol said...

@Mobil keluarga
Klo mau tukeran link silahkan pasang link blog ini, lalu konfirmasi di halaman blogroll

thanks

Penulis Content said...

kalo pnyk 20 web dengan komisi segitu uda lumayan heheheheheh

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top