Job Pertama Dari Verticalblogger (Hampir) Di Reject

verticalbloggerSeminggu daftar langsung dapat job review pertama dari verticalblogger. Verticalblogger merupakan broker paid review yang masih baru, broker ini cukup berbeda dengan broker ptr lain karena verticalblogger menggunakan poundsterling sebagai pembayaran review yang tentu saja nilainya lebih besar dari pada menggunakan dollar.

Job review pertama saya dapatkan setelah seminggu mendaftar di verticalblogger. Dengan nilai ₤9 langsung saja saya sikat tanpa pikir-pikir lagi. Tapi setelah saya perhatikan detail jobnya minim sekali, hanya ada deskripsi dan keyword tanpa ada link maupun alamat website yang ingin direview. Akhirnya saya coba cari sendiri di google menggunakan keyword dari advertiser yaitu “web desain edinburg” ketemulah website edinburghwebsites.com, saya pikir memang itu website yang ingin direview. Akhirnya setelah review dibuat dan di submit ke verticalblogger dan di publish ke blog ternyata ada email dari advertiser.

Berikut ini petikan email complain advertiser:

  • You article needs reviewed
    Your article http://opelangi.blogspot.com/2010/04/web-design-edinburgh-for-your-web.html has not been approved due to the issue below:
    Hi, you still have "edinburghwebsites.com" in the first line of the article. Please remove this from the article. We do not require a review, just the keywords which the system can then generate into code. All the links are correct, but please remove the reference to the other company in the text (word number 13).


Mereka komplain kalau saya salah mereview, website yang saya review ternyata malah competitor advertiser, seharusnya merujuk ke website work-interactive.com. Apalagi dalam review saya mencantumkan nama website edinburghwebsites.com itu kesalahan besar dan pihak advertiser meminta saya merubah/menghapus penyebutan website itu didalam artikel review karena website itu adalah competitor dari advertiser. Saya diminta segera memperbaiki atau menulis ulang jika tidak ingin jobnya direject/di tolak. Mengingat keterbatasan waktu karena sebenarnya hari itu sudah deadline, akhirnya saya rubah sedikit tanpa menulis ulang dengan menghapus nama website yang diinginkan. Setelah itu saya submit ulang dan sambil berdoa semoga artikel bisa disetujui oleh advertiser.

Akhirnya setelah menunggu beberapa menit setelah submit artikel revisi, job pertama sukses diapprove dan earning bertambah ke saldo akunku di verticalblogger. Mungkin ini hanya sekedar sharing tentang lika-liku paid review terutama cara pengerjaan artikel review di verticalblogger. semoga berguna..


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top