Job TextLinkAds Pertama Dari Linkworth

Bismillah alhamdulillah puji syukur karena blog ini dapat LinkAds dari Linkworth atau disebut juga Text Link. Asyiknya nilainya juga cukup besar untuk ukuran Text link apalagi untuk ukuran blog blogspot. Bila digabungkan dengan Linkpost (paid review di Linkworth) sudah cukuplah untuk bisa payout setiap bulan dengan nilai minimal $25. Sebelumnya saya juga tidak menyangka bakal dapat job text link, karena pengalaman sebelumnya susah sekali mendapatkan job mengingat di Linkworth mengharuskan kita berburu job sendiri karena system rebutan dengan melakukan bid terlebih dahulu.



Blog ini dapat job text link dengan nilai $15 sebulan dari advertiser web hosting sites yang linknya sudah terpasang disidebar, dengan pembagian 7,5 dolar untuk saya dan separonya lagi $7,5 untuk Linkworth. Lho kok 50/50 bukan system pembagian 70/30, ya benar itu karena saya sudah merubah dari type Basic partner menjadi Preferred partner dengan pembagian fifty-fifty. Seperti yang disebutkan oleh Linkworth, jika kita merubah type account dari basic ke preferred ada kemungkinan job akan bertambah tapi dengan konskuensi pembagian hasil menjadi separo-separo. Hal ini terbukti sehari setelah saya convert dari basic type ke preferred account langsung dapat job LinkAds yang nilainya cukup lumayan besar meskipun harus berbagi 50% untuk Linkworth, tapi tak apalah yang penting masih dapat job syukur2 bisa lancar tiap bulan.Untuk merubah dari type account anda bisa menuju dasboard Linkworth di menu my account -> type account lalu convert ke type preferred account. Tapi hati-hati ya setelah anda merubah type akun, maka pembagian hasil akan menjadi fifty-fifty dan anda tidak akan bisa balik atau kembali ke basic type. Satu lagi !! meskipun linkworth akan mengusahakan job lebih banyak untuk type "preferred" namun tidak ada jaminan job akan bertambah karena tergantung kondisi Linkworth dan keinginan advertiser. Jadi harus dipikirkan dulu apakah anda benar-benar siap berbagi separuh-separuh(50/50) seperti di sponsoredreviews atau masih tetap dapat 70 persen?.

Sekedar saran saja, jika job dari linkworth masih lancar dan anda masih bisa dapat pembayaran tiap bulan, anda masih belum perlu merubah type account ke preferred agar nilai bagi hasil tetap besar(70%). Saya berani convert karena saya rasakan job semakin berkurang dan sebelumnya hanya coba-coba, hehe.

Nilai LinkAds ini juga masih cukup gede dibandingkan nilai link dari TLA diblog ini dengan harga hanya $4 bersih. Total paid link diblog ini berarti ada 2 link dengan total nilai 11,5 dollar perbulan ya cukuplah buat biaya internetan tiap bulan, kekurangannya saya mesti bergerilya berburu job di Linkworth dan di broker lain seperti Linkfromblog. Paid review memang bisnis yang menggiurkan, untuk itu semua patut disyukuri karena rejeki bisa datang dari arah mana saja, dan karena jika kita terus bersyukur maka Allah akan tambah nikmatNya.


6 komentar:

PRASTmoz said...

Mas kenapa y link sy ga di apruf sm Linkworth, dua-duanya pula

1. Site 1

2. Site 1

* Site Address: URLs from this site have been disallowed.

knp y mas?, tolong dibantu mas,,,

Adedosol said...

@Prastmoz
Sebaiknya daftarkan blog yg sdh berpagerank dan alexa dibawah 1 jt-an...

Tp menurut beberapa temen blogger, Linkworth saat ini jarang atau mungkin sdh ga nerima blogspot..krn bnyk jg yg ditolak waktu daftar pake blogspot.

smoga membantu, thanks

Kristiana said...

sebel sma linkworth gan,, coz da lma join lom ad job... apa karna kristi jrang login ya??

http://www.blogger.com/profile/07367122575105672613

Adedosol said...

Job review di lw rebutan mbak, kita mesti rajin login buat ngbid job yg tersedia klo lg ada, soale ga tentu kpn adanya tergantung advertiser..

emang sih job paling bnyk jam 12-4 mlm, walau kadang siang jg ada. thanks

All Thing Viral said...

saya juga jadi partner account tp kurang job kebelakangan ini

joni said...

udah nyoba ndaftar lw mpe 4 x tp ditolak mulu..yg salah apanya ya :-(

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top