Internet Murah Dengan CDMA Flexi

Perkembangan Tekhnologi informasi(TI) semakin pesat yang merupakan dampak dari berkembangnya dunia internet di Indonesia. Sekarang banyak perusahaan yang mengadakan penerimaan pegawai lewat media email dan website bahkan penerimaan CPNS pun sekarang memakai internet untuk ujian masuk tahap pertama. Banyak perkembangan internet dewasa ini, yang tentunya butuh dukungan dari semua pihak khususnya ISP(Internet service provider) sebagai penyelenggara internet di Indonesia.

ISP dituntut memberikan pelayanan yang baik dan menyediakan sarana dan prasarana yang memadai serta biaya internet yang terjangkau bagi masyarakat. Karena bila dibandingkan dengan negara lain, biaya internet di Indonesia masih lebih mahal, hal ini tentu saja dapat menghambat pertumbuhan internet dan tekhnologi informasi.

Salah satu ISP sekaligus provider CDMA yaitu flexi dari telkom sudah mulai menerapkan tarif internet murah unlimitted dengan system berlangganan. Kalau biasanya berlangganan memakai jangka waktu perbulan, flexinet menawarkan berlangganan harian, mingguan atau bulanan dengan biaya yang terjangkau.

Sebagai contoh misalkan anda ingin berlangganan harian cukup mengeluarkan biaya Rp2.500 untuk pemakaian internet tanpa batas selama 24 jam, atau Rp.15.000 untuk mingguan dan Rp.50.000 bagi yang berlangganan bulanan, biaya tersebut sudah termasuk pajak. Bandingkan bila anda internetan di warnet dengan tarif 2.000-5.000 perjam, atau memakai GSM dengan tarif perkuota(perkb).

Walaupun mungkin bukan yang paling murah, flexinet bisa menjadi pilihan alternatif berinternet baik dikomputer/laptop maupun di Handphone untuk memenuhi kebutuhan terhadap mobile internet. Jika dibandingkan dengan internet kabel seperti telkom speedy mungkin kecepatan internet dengan flexinet ini masih dibawah kecepatan speedy, karena speedy memakai jaringan kabel yang tentu saja lebih cepat dibanding sinyal HP. Tapi karena tanpa kabel, flexi bisa dipakai internetan dimanapun asal ada sinyal CDMA.



Untuk melihat tabel tarif dan cara berlangganan lihat solusi internet murah dengan flexinet unlimitted atau kunjungi www.telkomflexi.com, selamat berinternet ria.


6 komentar:

GoBlog said...

Saya dah coba pake flexinet unlimited, koneksinya lumayan dari pada GSM, speed rata-rata 10-20 kbps. tp kalo pake yg harian lelet, saya seringnya yg mingguan ato bulanan. semoga koneksi internet indonesia makin murah biar slalu bisa ngeblog (^_^)

Blog Blogger Gratis said...

Saya sudah coba lumayan lebih cepat dibanding Frend tapi masih kalah cepet sama StarOne. tapi kaya'nya kita harus siap sedia semuanya buat jaga2 kalau salah satu lagi drop atau ubah program. Informasi yang menarik

adedosol said...

Bnr memang msh lumayan dr pd internetan di warnet bs jebol kantong, mksh

Eri Ricaldo said...

koneksinya stabil gak ya...?

adedosol said...

Lumyan stabil mas, sy klo lg jaln kadang suka dipantengin ga putus

VCC Untuk Verifikasi Paypal Murah said...

pernah pake flexi tapi kadang2 suka dc

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top