Pembayaran Pertama Dari Loudlaunch

Payout pertama dari loudlaunch. Setelah beberapa hari mencari peruntungan di Loudlaunch akhirnya terima juga pembayaran pertama dari LL(Loudlaunch) walaupun nilainya tidak terlalu besar tapi lumayan berhubung blogku baru di approve bulan ini. Job review yang saya kerjakan di pertengahan bulan april ternyata langsung dibayar pada akhir april sekarang.

Job review yang sudah diapprove baru 1 job dengan nilai bersih $13,13 dan sudah ditransfer ke Paypal saya, sedangkan yang masih menunggu approval dari advertiser masih 3 job lagi dengan nilai masing-masing $5,60. Kalau 3 job itu sudah disetujui berarti tinggal menunggu payout kedua pada akhir mei bulan depan.



Untuk mendapatkan banyak job di Loudlaunch kita harus sering login keakun disana, karena tidak ada pemberitahuan kapan job review tersedia untuk kita. Mungkin seperti di reviewme yang harus berebut bila job tersedia. 3 job terakhir yang saya dapat datang berturut-turut satu-satu dalam selang waktu sekitar setengah jam, kalau tidak cepat-cepat diambil pasti melayang/hilang keduluan blogger lain.

Sobat mesti rajin cek job yang ada di Loudlaunch dan harus langsung ambil job kalau tersedia di dasbor kalau tidak mau hilang dalam sekejap. Pengalaman sebelumnya pernah tersedia job di dasbor tapi saya tidak langsung ambil karena saya pikir itu job sudah jadi milik saya seperti di sponsoredreviews atau blogsvertise dan waktu itu saya juga coba pelajari dulu detail reviewnya. Eh tidak sampai 5 menit saya cek lagi job sudah tidak ada alias hilang, akhirnya saya menduga kita mesti rebutan untuk dapat job di Loudlaunch.

Proses pengerjaan review juga tidak seperti di broker lain, di Loudlaunch setidaknya ada 4 tahap seperti yang sudah saya bahas di mencari peruntungan di Loudlaunch. Jadi dari pertama terima job sampai di publish ke blog dan disetujui oleh advertiser kadang memerlukan waktu -/+ seminggu tergantung mood atau maunya advertiser menilai review kita.

Akhirnya dengan bukti payout pertama dari Loudlaunch ini saya jadi yakin kalau Loudlaunch masih membayar blogger dan bukan scam. Semoga bisa jadi referensi buat sobat pemburu review berbayar bahwa kalau sudah terdaftar dan blog sudah di approve di Loudlaunch, maka terbuka lebar kesempatan mendapatkan penghasilan (dollar) tambahan. Silahkan bagi sobat yang mau ikutan daftar gratis di Loudlaunch.com, tapi untuk proses approve blog biasanya agak lama antara 1-2 minggu baru ada jawaban apakah suatu blog disetujui atau tidak. Semoga bermanfaat.


11 komentar:

Hendra Site @ Hendra-Site.Com said...

Congratz yach mas ade,
tapi saya masih takut mas mau ikutan PTR, takut kena gebuk om google...
mungkin mas ade mau berbagi sedikit tips, agar supaya main PTR aman dari sorotanNya om google...

adedosol said...

@Hendra site, knp mesti takut mas, effect dr PR kan bnyk job review, klo takut PR ngdrop yaudah maen yang aman mungkin PPC kali ya, tp hasil ga seberapa.

Tergantung mas hendra,mau pilih blog berPR apa PR berduit :D,

Tp kalau diimbangi dgn backlink yg banyak saya rasa PR ga cepet jatuh mas, makanya mesti ada serepnya buat cadangan klo PR ngdrop msh ada blog berPR lain. mksh sdh mampir and sukses buat blognya keren bgt mas

boy said...

wih ajib jg y
thank.thank

:posted by BD said...

heran saya belum pernah dapat tawaran review untuk PR4 blog saya http://www.contestedconsumption.info
Kira-kira kenapa ya.

Rgds, Budi

adedosol said...

Untuk Mas Budi, di Loudlaunch kita mesti rajin login untuk dapet job, krn penawaran job tdk diberitahukan lewat email.

jd sperti diReviewme harus login dan berebut dpt job.

mksh

New Bie Oon said...

memang di LL waktu pas dapet job tata caranya awalnya agak sedikit membingungkan.. :D cuma sekedar menambahkan, kadang kalo grammer kita ada sedikit kurang pas, dari pihak LL sudi untuk memperbaikinya.. ( seperti reviews ku itu), maklum pake GT alias Google Trabnslate..

adedosol said...

Bnr, artikel akan dikoreksi dulu oleh LL sebelum dipublikasikan diblog

New Bie Oon said...

sekarang kek na menjurus ke scam nie, aq dah mulai reviews sejak bulan agustus sampai sekarang lom di bayar2.. apa ada yang salah, udah coba contact CS na, ga ada tanggapan sama sekali.. mohon pencerahannya, apa memang ada batas minimum PO??

Adedosol said...

Sabar mas, mereka pasti bayar kok,

sy dah dpt byaran lg bulan september dan oktober ini, tp itu untuk review antara juni - juli..

And msh ada sisa jg yg blum dibayar, mungkin yg review agustus dibayar bulan besok..

Jd memang mesti sabar, krn ada keterlambatan payout, sukses dh buat bisnis reviewnya

irsyad araz said...

kok lma bnget advrtisernya mnyetjui.... tp gak pa2 ez akn sya coba.. thanks infonya gan...

Rajkumar R said...

Loudlaunch has to pay me more than $600. They have not paid me for the last two years and instead of paying me they simply blocked my account to avoid my pressure. Hence fellow bloggers beware of them and be cautious with them.

Rajkumar

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top