Mencari Peruntungan Di Loudlaunch

Job pertama dari Loudlaunch. Loudlaunch merupakan situs broker paid review yang sudah lama tapi mungkin kurang diminati karena job yang tersedia sedikit dan proses pembuatan review yang ribet dan panjang karena harus menunggu approve dari advertiser. Di LL job artikel yang tersedia tidak bisa langsung di publish ke blog melainkan artikel harus di submit dulu ke dalam form yang sudah disediakan oleh LL(Loudlaunch).

Setelah disubmit di form lalu suruh menunggu kabar dari advertiser apakah setuju dengan artikel yang kita buat atau ada bagian yang harus di edit(biasanya advertiser mengedit sendiri artikel yang sudah kita masukkan).

Blog ini dapat job pertama dari LL dan sudah di approve dari mulai submit artikel sampai publikasi ke dalam blog. Setidaknya memerlukan waktu seminggu lebih dari pertama dapat job sampai dipubkiasikan dan diseujui. Memang ribet aturannya tapi mungkin sebanding dengan harga perjobnya yang tinggi. Job pertama saya di LL bernilai $13,13 lebih besar dibanding nilai job saya di sponsoredreviews,blogsvertiser,maupun linkworth.

Mekanisme penerimaan job review di LL sangat berbeda dengan broker lain seperti Sponsoredreviews, linkworth, blogsvertiser maupun reviewme yang kebanyakan langsung memposting artikel review kedalam blog, Sebagai gambaran berikut ini mekanisme menerima job dari loudlaunch:

1. Job tersedia --> Blogger ambil job --> Buatkan judul untuk artikel review.

2. Lalu buat artikel sesuai instruksi advertiser Submit isi artikel review ke dalam form yang sudah disediakan oleh LL.

3. Advertiser akan menilai review(Mengkoreksi grammer) setelah disetujui artikel akan dikirim ke email untuk dipublikasikan ke dalam blog(setelah disetujui untuk dipublikasikan ke blog,,kita diberi waktu 3 jam agar segera memposting review..

4. Blogger memasukkan/mempublikasikan artikel hasil koreksi advertiser ke dalam blog dan tunggu approve dari advertiser.

5. Advertiser menyetujui review dan dolar masuk ke saldo blogger.

Cukup ribetkan? Tapi sebanding dengan hasil yang didapatkan. Jadi kenapa tidak mencoba peruntungan di Loudlaunch.com siapa tahu anda bisa mendapatkan lebih besar atau setidaknya untuk nambahin income blogger matre :D.

Semoga bisa bermanfaat,, see ya.


5 komentar:

KASWID said...

makasih infonya bro...berarti kita tidak posting review dulu kaya di paid review yang lain ya?

adedosol said...

@Kaswid bener bgt mas,review yg dibuat dimasukkan dulu ke form untuk menunggu persetujuan dr advertiser..mksh dah mampir

Linazz said...

Wach koq aku gak pernah dapat job dari Loudlaunch ini yach. Atau Loudlaunch ini harus blog yang berbahasa Inggris yang di terima?

Adedosol said...

To Linazz: di LL sdh sepi job mas, sy jg dah lama ga dpt job lg disana. Mungkin cari broker lain ajah thanks

Anonymous said...

thank you friends, for their knowledge. success always for you!

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top