Submit artikel ke Lintasberita Lebih Cepat Dengan Tombol Berbagi

Lintasberita adalah salah satu situs social bookmark yang sudah cukup terkenal, terutama dikalangan blogger. Lintasberita biasa dimanfaatkan sobat blogger untuk submit artikel agar blog mendapatkan backlink dan terutama bisa meningkatkan kunjungan visitor dari Lintasberita. Hampir setengah dari total visitor blog ini banyak berasal dari social bookmark khusunya Lintasberita. Itu karena saya terus konsisten berbagi artikel dari blog ke Lb(Lintasberita) setiap selesai membuat artikel dan mempublikasikan diblog, saya langsung submit artikel tersebut ke Lb.

Efeknya memang cukup besar kalau kita sering memasukkan artikel ke situs social bookmark ini. Selain menambah link yang menuju kearah blog, juga mampu menambah traffic kunjungan ke blog. Berkaitan dengan submit artikel tadi, Lb sudah menyediakan tombol(button) layaknya tombol berbagi social bookmark lain seperti facebook, twitter, digg dan lain sebagainya. Tombol ini dapat dipasang dibawah setiap artikel untuk memudahkan dan mempercepat serta memberi kesempatan kepada pengunjung blog untuk berbagi artikel ke Lb.


google analytic grafikReport google analytic blog opelangi.blogspot.com


Untuk cara pasang diblogspot sama seperti memasang button addthis, onlywire atau facebook. Berikut langkah-langkahnya(sebelumnya silahkan backup template anda):

1. Login ke blogger, masuk ke Edit HTML, centang “Expand widget template

2. Cari kode <data:post.body/> lalu paste kode berikut persis di bawah kode <data:post.body/> tadi:
  • &lt;a href=&#39;http://www.lintasberita.com/kirimmedia/url:<data:post.url/>&#39; rel=&#39;nofollow&#39; target=&#39;_blank&#39; title=&#39;Kirim artikel ini ke Lintasberita&#39;&gt;&lt;img height=32&#39; src=&#39;https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiymcGCmmQwX8RNC4V5o_r9rcfUafpOMTXQz9Y-VhOx0Z-vqzO8kpmcmpP6gog_pjI056tl7ASrQGDpxrw8U0T7MzXICH4MlZOTKlHsUZADXfWCpfMZzDIeElv5ELLPSDI4TUnQNy6aEbU/s400/lintasberita.jpg&#39; width=64&#39;/&gt;&lt;/a&gt;
3. Simpan template dan lihat hasilnya.

lintasberita button

Untuk mendapatkan “limpahan traffic” dari Lb sebaiknya pada waktu submit artikel gunakan judul artikel yang menarik pembaca untuk mengunjungi halaman artikel. Selamat mencoba see ya.


8 komentar:

mohiden said...

makasih tutorialnya bro...sekarang sdah terpasang silakan cek

adedosol said...

@Eky mksh jg um :D

komputertips.com said...

Ya memang situs social bookmark bisa sangat membantu untuk meningkatkan traffic blog kita....Saya juga menggunakan LB selain itu pake IG.

Symbian Plus Blog said...

mantap...
blog walking

Berita Terkini said...

wow, keren banget postingnya.
makasih om, sangat membantu buat saya.
Coba juga deh

master traffic blog said...

terima kasih, sukses buat anda

Harian Sobek said...

makasih bro

pulsa murah said...

thanks tutorialnya gan, akan saya coba di blog saya.

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top