Tips Agar Review diApprove Di Loudlaunch

loudlaunch logoLoudlaunch mungkin satu-satu broker paid review yang cukup ketat baik dalam seleksi blog maupun penilaian review yang akan dipublish ke blog. Semua benar-benar dipertimbangkan apakah sebuah blog dan artikel review bisa diterima oleh Loudlaunch. Meskipun blog ini sudah diapprove dan sudah dapat job review di sana, tapi beberapa kali review yang saya submit ke loudlaunch ditolak atau direject dengan berbagai alasan. Emang sih beberapa job terlambat saya kerjakan karena deadline cuma 2x24 jam setelah blogger dapat job.

Loudlaunch memberi waktu 2 hari untuk blogger dalam mengerjakan tugas merepiew website advertiser. Waktu ini dihitung sejak kita setuju untuk mengerjakan repiyu, kalau lewat dari 48 jam, maka job akan ditolak dan anda tidak bisa lagi meneruskan menulias untuk pekerjaan yang dirijek. Lihat screenshoot laporan job yang diterima dan tertolak oleh laudlaunch:


loudlaunch list job

Agar review diapprov diloudlaunch, maka perlu beberapa tips atau hal yang harus diperhatikan, (hal ini berdasarkan pengalaman saya jadi maaf kalau sedikit ngawur :D):

1. Sebaiknya hindari mengambil jobrevie dari advertiser yang sama, meskipun detail tugas yang harus dibuat berbeda. Pengalaman saya 2 kali ditolak oleh LL karena merepiew advertiser yang sama meskipun alasannya karena artikel review saya tidak sesuai dengan permintaan pemasang iklan.

2. Ketika dapat job merepiyu, segera dikerjakan sebelum tempo dua kali 24 jam atau jika lewat job pasti direject. Dua kali juga ditolak gara-gara kelamaan ngerjain artikel revi.

3. Segera submit artikel kedalam social bookmark form dibawah detail job yang sedang dikerjakan setelah artikel selesai dibuat dan tunggu persetujuan dari LL apakah artikel sudah sesuai atau belum. Jika sudah sesuai, Loudlaunch akan mengirimkan email yang berisi artikel yang sudah disetujui untuk dipublikasikan diblog.

4. Lalu setelah artikel sudah disetujui, tindakan terakhir adalah membuat posting untuk review yang sudah diapprove sesuai yang dikirim di email untuk dipublish keblog. Pada tahap ini anda diberi waktu 24 jam untuk memasukkan approval review kedalam blog.

5. Setelah semua tahap sudah dilalui, Ya tinggal tunggu approve dari advertiser apakah sudah cocok dengan pesanan apa belum. Biasanya kalau kita tidak salah membuatkan link dan artikel sudah diseleksi oleh loudlaunch maka job akan cepat diapprove.

Cape juga memang dapat kerjaan dari loudlaunch tapi lumayanlah hasil dari pembayaran loudlaunch masih bisa buat nambahin bayar cicilan motor atau biaya internet cepat murah dan unlimitted. Mungkin hanya itu dulu share pengalaman diLL, kalau ada yang mau nambahin silahkan berkomentar disini. si yu nek taim.


10 komentar:

Bani Biasa said...

waw susah juga ya. thx nih infonya.

Abi said...

Sip Ade iklannya sudah terpasang:D

Qori said...

rumit banget bang programnya, paling user friendly sih buyblogreviews..
sayang banget,akhir-akhir ini job tidak ada yang request..mungkin karena advertiser banyak yang takut sama razia google.

Skydrugz said...

keren ya... mgkn suatu saat nanti sy akan coba

Eric said...

Aku tuch gak dapet2 job dari LL euy... tetap semangat mas

adedosol said...

Job dr broker laen ajah udh bnyk mas Eri, nanti kewalahan lho hihihi

sabar aja mas kudu sering2 login

Pak Noto said...

lagi belajar nge=blog dan pengen bangetz bisa ikutan paid reviews

adedosol said...

@Pak Noto mari blajar bareng, silahkan cari2 info disini,, mksh dah mampir

bloknyabinaputra said...

termotifasi untuk mencoba ..mendaftar.. tanks..

Rajkumar R said...

Loudlaunch has to pay me more than $600. They have not paid me for the last two years and instead of paying me they simply blocked my account to avoid my pressure. Hence fellow bloggers beware of them and be cautious with them.

Rajkumar

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top