Google Update Pagerank Yang Aneh

google update pagerankGoogle kembali mengupdate pagerank pada awal juni 2010. Tepatnya sekitar tanggal 3-4 kemaren google melakukan update PR. Update pagerank kali ini mungkin sedikit aneh, bagaimana tidak, blog-blogku yang diurus dan sering diupdate walaupun tidak tiap hari, PR nya angger tidak naik-naik. Tapi malah 2 blog(tepatnya domain baru) yang sudah 2 bulan belum diapa-apain malah langsung naik PR3.

Kalau tidak percaya, silahkan cek pagerank untuk domain opelangi.com dan jarlok.com. Keduanya domain baru 2 bulan yang saya beli bersamaan. Terus terang semula kalau domain opelangi.com rencananya akan saya pakai untuk custom domain blogspot blog ini. Tapi ga jadi karena keburu naik, malah kepikiran kenapa tidak dibuat blog baru saja kan sudah punya PR lumayan?. Akhirnya baru tadi pagi saya setting buat custom domain blogspot dan kepikiran untuk memonetise blog opelangi.com untuk paid review, hehe dasar matre yah. Ya memang begitu, didunia paid review ada PR berarti ada duit hihi.

Kedepannya mungkin saya akan lebih aktif di 2blog itu yang kebanyakan akan membahas MMO (Make Money Online). Jadi maaf kalau nantinya diblog ini kebanyakan artikel review itu semata-mata karena terpaksa(ga ding :D). Tapi jangan khawatir, blogspot ini masih saya update kok dengan artikel umum dan blogging resouces termasuk masalah Seo dan management blog. Harap maklum dan saya minta maaf kalau belum sempet berkunjung balik ke blog teman-teman karena kesibukan offline.


Akhirnya selamat buat sobat yang PRnya naik dan jangan sedih bila pagerank turun. Karena PR bukan segalanya, masih ada yang lebih penting yaitu duit semangat tetap menulis dan mengupdate blogs untuk kemajuan bersama. Terima kasih dan sampai jumpa diartikel berikutnya.


6 komentar:

camera said...

makasih infonya....

Eric said...

Walah... emang ada update PR ya mas? Berarti update minor donk?? tp kok di aku gak ada yg berubah ya?

adedosol said...

Iya mas Eric, spertinya update minor, yg penting bisnis jalan terus kan mas hihi

Hendra @ Blogger Tutorials said...

Walah² koq saya gak th yach...
btw, nice inpoh deh mas ade...
maap br bisa kunjungan balik lagi, mas..domainmu banyak amat yah!!! ada info bagus nih saya br nemu tadi. 1and1 ada diskon besar²an 1 tahun FREE expire 30 juni 2010, lumayan mas..
ok c u..:)

adedosol said...

@Hendra --> Iyah lg piara blog biar bnyk mas, soal 1and1 belum nyoba sih tp boleh jg klo gratis pasti mau thanks infonya yah

Amay said...

Wah banyak yang turun PRnya dong...bagaimana dengan bisnis review katanya banyak yang di banned. ? mksh infonya mas

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top