Loudlaunch Masih Membayar Publisher

Ada kabar atau isu kalau Loudlaunch scam, karena terlambat membayar membernya. Disini saya buktikan kalau loudlaunch masih membayar blogger walaupun memang sedikit terlambat. Memang job review di LL semakin sepi, terakhir bulan november blog ini masih dapat 3 job hasil dari standby dan berburu job diLoudlaunch. Ada yang aneh setiap kali dapat pembayaran dari loudlaunch yaitu pembayaran yang terlambat dan tidak semua dibayarkan, walaupun semua review sudah diapprove, jadi masih ada sisa beberapa dollar untuk pembayaran berikutnya, juga pembayaran yang tidak menentu yang membuat blogger banyak yang mengeluh belum dibayar oleh loudlaunch.

Pembayaran Loudlaunch sering tidak menentu waktunya, kadang membayar di akhir bulan tapi seringnya awal bulan, seperti awal bulan ini pembayaran yang saya terima dari hasil review antara bulan oktober-november 2010. Memang sih ga banyak tapi lumayan lah masih dibayar dan saya masih tetap berburu job review disana.






Masih ada sisa saldo disana semoga mereka (loudlaunch) masih membayar blogger. Selamat berburu dollar dan jangan kapok kalau belum dapat pembayaran ya. Untuk yang mau mencoba cari peruntungan di loudlaunch silahkan kunjungi www.loudlaunch.com (No reff), semoga mendapat banyak job review disana.


4 komentar:

Andri Faisal said...

kebanyakan review sudah tidak ngasih jobs lagi. katanya link sudah tidak berpengaruh terhadap pagerank blog

pram said...

google update dahsyat banget...PR berjatuhan, sepertinya linkpop tdk pengaruh. Oh iya LL memang dibuang sayang..ibarat hidup segan mati tak mau. jam berapa saja biasnya kluar live campaigns? gimana triknya biar sering dapet? thanks sharing nya.

haris said...

pending earningsnya masih banyak nih. mesti sabar saja. Loudlaunch.com memang unik, hampir disebut scam, tapi masih bayar. kasih tau dong jam berapa keluar jobnya..thanks

Adedosol said...

@Forlan,Pram,Haris
Sebenarnya sy msh dpt job di Loudlaunch, tp beberapa kali direject dgn alasan grammer yg buruk, akhirnya skrg jd mls nyari job disana terakhir dpt 2 job malah ga sy kerjakan.

Soal pending earning msh ada yg dr job bulan des2010-jan2011,ga tau kpn dibayar...tp sy yakin LL msh mau bayar blogger terbukti dengan msh ditransfernya pembayaran untuk publisher. Sepertinya LL ga mau disebut scam,,

Untuk ketersediaan job, sy sering dpt antara jam 7-9 mlm dan 7-9 pagi. Jadi coba standby antara jam itu untuk dpt job, tp sy ga jamin yah, tergantung ada atau tdk job di LL.. Selamat berburu job.

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top