Download PassWord Renew For NT v1.1

Password Renew adalah program yang dapat menghapus dan mengganti password, menambahkan akun admin baru, dan merubah akun biasa/limitted menjadi user administrator di system operasi Windows baik 2000, XP, Vista, 7 meskipun suatu akun sudah disembunyikan. Password renew mampu memodifikasi data didalam file SAM dimana informasi akun dan password disimpan di system Windows dengan menghapus, merubah dan membuat password baru agar anda dapat masuk login kedalam system jika suatu saat lupa password account administrator dikomputer.


Password Renew merupakan tool yang ampuh yang biasa digunakan para teknisi maupun pengguna komputer. Software ini sebenarnya adalah software portable yang dapat dijalankan langsung. Program ini harus diboot langsung dari perangkat optik seperti cd dan bisa juga di boot dari flashdisk.Namun agar Password Renew dapat di Booting dari cd software ini memerlukan BartPE atau PE builder yang akan menjadikan windows live cd. Tapi jangan khawatir karena saya sudah buatkan Windows live cd+Password Renew, jadi anda hanya tinggal mendownload lalu membakar file iso nya ke cd atau flashdisk. Setelah itu boot komputer dari CD dan jalankan Password Renew untuk memodifikasi user account system Windows.

Download Windows live cd + Password Renew (size 52MB)

File asli berukuran -/+ 150MB setelah dikompress dengan software kgb menjadi 52MB, setelah file diatas didownload anda memerlukan program kgb untuk mengekstrak kembali menjadi file aslinya dalam bentuk iso. Setelah itu anda bisa membakarnya ke CD untuk diboot langsung dari Cdroom.

Download Software Kgb (size 1MB)

Install program Kgb terlebih dahulu untuk mengekstrak software Password Renew.Untuk menjalankan program PasswordRenew silahkan kunjungi tutorial disini.


2 komentar:

Anonymous said...

mas software renew passwordnya ga bisa didonlod. begitu klik linknya problem loading.

thx before

Adedosol said...

Maaf sepertinya ada error di idws, coba download lewat link ini:

http://www.4shared.com/file/42GvrCx6/PasswordRenew.html

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top