Banyak Job Di Webeserve Dari Review Sampai Twitterjob

WebeserveAda info baru tentang paid review yaitu adalagi broker baru yang cukup banyak menyediakan job. Namanya Webeserve yang terkenal dengan pay per service(PPS). Webeserve hampir sama dengan linkworth yang menggabungkan banyak type job mulai dari blog review, blog comments, Article distribution, Forum post, Yahoo answer sampai Microjobs seperti twitterjobs dan facebook job.

Type job yang tersedia cukup banyak, terutama untuk retweet atau update twitter dari advertiser. Nilai tugas juga beragam, mulai dari yang kecil seperti twitterjobs dan facebook job yang berharga antara $0,05-$0.5 sampai artikel detail review/ full kritik yang bernilai $30. Enaknya ada pemberitahuan/ notifikasi lewat email jika tersedia job baru untuk kita sehingga mempercepat blogger mendapatkan job. Saat ini job yang ada paling banyak dari type twitterjobs yang bisa anda ambil dan kerjakan sesegera mungkin sesuai instruksi dari advertiser agar cepat diapprove.

webeserve job list

Anda tidak usah khawatir jika dapat tugas ngetweet, karena biasanya hanya perlu kopi paste saja kalimat yang disediakan oleh pemasang iklan. So just tweet dan tunggu approve setelah itu dapat duit dari twitter. Begitu juga dengan facebook job, kita diberi tugas untuk meng-update status facebook dengan kalimat dan link dari advertiser. Kalau yang blog review mungkin sudah pada paham ya, jenis job ini seperti pada broker paid review lain seperti sponsoredreviews, reviewme, blogsvertise, linkworth, loudlaunch dan yang terbaru verticalblogger yaitu tugas untuk membuatkan review tentang produk atau website advertiser mengikuti kriteria atau petunjuk pemasang iklan.

Semua job yang sudah dikerjakan dan diapprove oleh webeserve, akan menambah balance/ saldo kita di webeserve. Kita bisa meminta payout ke paypal setelah saldo mencapai $20, tidak banyak kan?. Apalagi kalau kita rajin mengambil tugas seperti microjob biarpun nilainya kecil kalau sering dapat pasti akan cepat banyak saldonya dan lebih cepat mendapatkan pembayaran.

Ok yang mau bergabung dan mencari peruntungan di webeserve silahkan join di Webeserve(tidak ada program refferal) siapa tahu anda lebih beruntung bisa mendapatkan lebih banyak pundi2 dollar :D. Bagi anda yang suka twitteran dan facebookan dan punya banyak follower dan teman mungkin broker ini cocok buat kamu karena tersedia banyak job ngtweet dan update status.

Mungkin lain kali saya sambung artikelnya tentang bagaimana mendapatkan job review dan job lainnya di Webeserve, ok see yaa semoga bermanfaat.


9 komentar:

Anonymous said...

Btw payment-nya pake paypal gak?

Anonymous said...

ane coba deh,om...
ane baru aja selesai nyantri, jadi bisa konsen di bisnis internet.

adedosol said...

@Qori, Silahkan dicoba mumpung msh baru,,pembayaran lewat Paypal

andrii said...

mas... saya tertarik sama mengerjakan review dari mereka... tp saya gak ngerti gmn harus mulai ngerjainnya... mohon petunjuknya mas... atau klo ada.. tutorial pengerjaan campaign itu seperti apa mas yah...
jika berkenan tuk mengabari saya mas :)
terimakasih :)

gadget said...

kalo ini saya juga belum ngikutin mas.. makasih dah share, tapi dah terbukti membayar belum ya.

Iseng Ngeblog said...

Cek ke TKP dulu gan, makasih infonya ga salah masuk sini banyak info yg saya blom tau, bookmark dulu ah

weleh43 said...

sory gan mo nanya nie... klo masukin proff nya dmna ya???? >,<

Adedosol said...

@All
Sory kalau sy belum sempet mengekplorasi Webeserve ini, krn keterbatasan waktu. mungkin lain kali sy posting yg lebih detail. terima ksh semua

ximplix said...

sudah ga bisa lagi webeserve

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top