Payout Pertama Dari Linkworth

Linkworth payoutPembayaran pertama dari linkworth sukses. Setelah beberapa bulan mencari peruntungan dan berburu job review di Linkworth, akhirnya terima juga pembayaran/payout pertama dari Lw(linkworth) untuk blog ini untuk review bulan april yang dibayar setiap tanggal 10 tiap bulannya. Jumlahnya sih belum seberapa tapi yang penting masih lebih untuk bayar biaya internet cepat murah dan unlimitted dua bulan agar bisa terus ngblog tiap hari.

Tidak seperti di Sponsoredreviews yang membayar blogger 2 kali sebulan, di linkworth payout ditentukan tiap tgl 10 dengan minimal $25. Jadi apabila saldo belum mencapai minimal 25 dolar sebelum tanggal 10, maka pembayaran akan digabung untuk bulan depan jika sudah mencapai minim 25 dollar. Publisher juga bisa men-setting minimum payout ke angka $50 terutama untuk blogger yang punya banyak blog dan job yang mencukupi dilinkworth.

Dengan bagi hasil yang besar untuk publisher sebenarnya banyak sekali peluang make money dan meraup dollar diLinkworth. Sebagai perbandingan diSR menerapkan profit sharing sebesar 50:50 atau fifty-fifty dengan publisher, sementara di Lw memberlakukan bagi hasil yang cukup besar yaitu 70:30, 70% untuk bloger dan 30% untuk Lw dari setiap nilai job repiew yang tersedia. Tapi kalau dihitung-hitung sih pendapatan saya di SR masih lebih besar dari pada diLW karena diSR banyak menyediakan job ripiew, mungkin karena SR sdh banyak dipercaya oleh advertiser yang tertarik membelanjakan duitnya disana atau juga karena saya belum maksimal diLw.

Sama-sama menguntungkan buat pemburu dollar khususnya blogger matre seperti saya yang memanfaatkan blog untuk mencari sesuap nasi. Lihat bukti payout linkworth lewat Paypal:

Bukti payout linkworth

Semoga payout kali ini bisa menambah semangat untuk ngblog dengan lebih baik lagi agar dapat memperoleh hasil yang maksimal. Untuk sobat blogger yang mau bergabung dan mencari peruntungan diLw silahkan daftar gratis siapa tahu anda akan kebanjiran job, karena di Linkworth banyak sekali menyediakan type job bukan hanya review tapi ada juga TLA, PPC, Banner dan lain-lain.

Affiliate Banner

Semoga berhasil dan sukses, see you later bro


9 komentar:

webeerve said...

Webeserve is SEO and traffic generation crowdsourcing at its finest. Our FREE innovative web portal allows advertisers to outsource SEO and traffic-building projects to tons of skilled freelancers. Partner with freelancers all over the world who will each complete an individual part of your campaign instead of relying on one person to finish the entire project. We call this groundbreaking technology Pay-Per-Service you only pay for the services that are completed. There are no hidden fees or monthly charges. WebeServe is 100% risk free and costs nothing to use!

Skydrugz said...

Wo...hebat....


selamat ya...:D

abbegrt said...

wach mantap bosss udah dapat dolar nih

Info Gaptek said...

Wih mantap nih bayaran dr linkworth.. beda2x tipis ma saya :)
'slm kenal bro!

adedosol said...

@InfoGaptek, memang bnr dilw bnyk tersedia job bukan hanya review..pokoke lw mantap pk, slama kenal jg

Mencari Sesuap Dolar said...

wah saya jd bingung..bs bantu saya ?? gmn caranya dapet doalr di blog >

Adedosol said...

@Mencari sesuap nasi
Blog harus punya peringkat dan traffic bagus, jd perlu usaha keras,

Postinglah artikel klo bs sehari 1 kali, usahakan artikel yg bermutu agar bnyk dicari orang shingga traffic naik, klo blog sdh rame nanti bs di monetize..thanks

belajar blog said...

bentar lagi tanggal 10 nih
siap-siap gajian :)

Adedosol said...

@belajar blog
Wah selamat yah yang dpt gajian rutin dr LW

LW memang mantab buat nyari duit, blogcepot ini ajah msh dpt job review dan linkads, yah lumayanlah...mksh dh mampir sob

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top