Vertical Blogger Terbukti Membayar

Vertical bloggerSetelah mendaftar dan mendapatkan job pertama akhirnya terima juga pembayaran pertama dari Verticalblogger sesuai janji mereka yang akan membayar pada pertengahan bulan. Verticalblogger memang broker paid review yang tergolong masih baru, jadi semula ada kekhawatiran kalau sampai jadi scam alias tidak membayar publisher. Tapi semua keraguan terjawab sudah dengan adanya pembayaran pertama dari vertical blogger pada pertengahan bulan mei ini.

Verticalblogger memang broker yang cukup unik, karena berbeda dengan broker paid to review lain seperti sponsoredreviews, blosvertise, reviewme, maupun linkworth. Vb menggunakan mata uang Gbp(Poundsterling) sebagai pembayaran job review yang pasti nilainya lebih besar dari pada dollar. Job pertama saya di vertical blogger sukses dibayar dan ini memang baru satu-satunya job yang saya dapat di verticalblogger sejak mendaftar pada awal bulan april kemarin. Job pertama yang hampir direject karena salah mereview web advertiser akhirnya sukses dibayar vb, first payout ini sekaligus membuktikan bahwa vertical blogger bukan scam mengingat broker ini statusnya masih baru dan kalau tidak salah pertengahan bulan ini adalah pembayaran pertama dari vertical blogger kepada semua publisher tanpa minimum payout. Seperti disponsoredreviews, verticalblogger akan membayar blogger berapapun duit yang didapat pada waktu jadwal pembayaran yaitu pada pertengahan bulan.

Pembayaran sejumlah ₤8.82 kalau dikonversi ke dollar jadi sekitar $12an untuk nilai 1 job memang terhitung lumayan gede mengingat kebanyakan nilai per job review saya dibroker lain antara $5-10 dollar. Sebagai permulaan di vertical blogger memang cukup baik karena vb terhitung broker paid review yang masih baru. Lihat bukti payout ke paypal:

vertical blogger payment

Maaf bukannya ini pamer, tapi sekedar info bahwa ada broker baru paid review yaitu vertical blogger yang bisa untuk menambahin bayar biaya internet :D. Jadi kalau sobat merasa belum maksimal di bisnis paid review atau yang masih sepi job, silahkan coba peruntungan di verticalblogger. Semoga berguna.


6 komentar:

IHSAN said...

wah akhirnya tau

satu sumber duit OL he he he

thanks Sob

Skydrugz said...

selamat ....

adedosol said...

@Ihsan, silahkan dicoba, lumayan buat nambahin income

@Skydrugz makasih ya

gadget said...

makasih infonya nih,, iya satu lagi sumber pundi2 paypal thanks

Panduan Belajar Blogspot said...

asik juga ya dapet duit dari review, jadi penasaran ni :)

Unknown said...

udah lm daftar t belum dpt jg job dari VB

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top