Linkfromblog: Job Sedikit Lama-Lama Jadi Bukit

Linkfromblog logoNilai job kecil dan sedikit tapi lama-lama jadi bukit. Linkfromblog termasuk broker paid review baru yang mencoba tetap eksis menyediakan job bagi publisher. Broker ini cukup berbeda dengan penyedia job review lainnya karena system pembuatan review yang dibagi menjadi 3 jenis yaitu post, short review dan detail review. Jadi jangan kaget bila banyak advertiser yang hanya menginginkan review type post karena jenis ini hanya mereview dalam beberapa kalimat atau satu paragraf.Nilai review type Post memang kecil antara $0.1 - $2.

Short review lebih panjang lagi antara 1 - 2 paragraf dengan nilai job antara $1-$3, Sedangkan type job detail review adalah artikel lengkap yang terdiri dari 2-3 paragraf antara 200-300 kata. Untuk mendapatkan job kita mesti sering-sering ngebid dengan nilai yang lebih kecil dari harga maksimum yang disediakan advertiser.

Saya sebenarnya sudah lama ikut paid review di Linkfromblog tapi belum pernah dapat pembayaran karena LB mensyaratkan payout bisa diminta setelah saldo mencapai minimal $50 tida seperti disponsored reviews, linkworth, loudlaunch maupun broker lainnya. Cukup berat juga sih mengingat nilai repiew di Link from blog kebanyakan kecil dan sedikit. Tapi dengan kesabaran dan keuletan sebenarnya kita bisa kok mencapai angka $50 asal yaitu tadi mesti rajin -rajin ngebid atau menawar job yang tersedia. Satu lagi, dengan menambahkan blog baru kita juga akan diganjar bonus dollar dengan nilai sesuai pagerank.

Inilah enaknya di LB, dengan menambahkan blog kita akan mendapatkan bonus yang masuk kesaldo. Nilai bonus disesuaikan dengan PR, rata-rata bonus PR0=$2, PR1=3, PR2=4, PR3=5 dan seterusnya. Tapi tidak semua blog yang ditambahkan dapata bonus yah, karena bonus berlaku untuk 5 blog pertama yang ditambahkan ke akun kita di Linkfromblog. Cukup membantu mengejar buskota limit pembayaran yang minimal $50.

Saya sebenarnya sudah jarang login ke LB karena sebelumnya job list tidak nambah atau jarang advertiser yang menawarkan job. Sampai pada 2 hari kemaren saya coba iseng-iseng ngbid lagi list yang dulu belum sempet di-bid. Hasilnya dalam sehari langsung dapat beberapa job dengan total nilai $17 dan kalau semua job diapprove berarti saldo di LB hampir mencapai 50 dollar. Saldo sekarang sudah terkumpul $31,65 kalau ditambah dengan job yang belum disetujui total $48,65 hanya kurang 1,35 dollar lagi baru bisa minta pembayaran dari Linkfromblog.

Linkfromblog list job

Jadi kuncinya dua bila ingin cepat dapat bayaran dari linkfromblog yaitu:

1. Tambahkan blog berPR, semakain besar Pagerank maka bonus semakin banyak
2. Rajin- rajin ngebid dimenu "Offers" dengan harga dibawah nilai maksimum yang diminta advertiser.

Setelah itu tunggu job disetujui dan segera buatkan artikel sesuai pesanan atau detail job dari advertiser. Sekian dulu cerita dari saya, nanti disambung lagi kalau sudah dapat pembayaran pertama dari Linkfromblog hehe. Oh ya yang mau daftar Linkfromblog silahkan lewat link disini dan semogabermanfaat See ya nek taims.


4 komentar:

Skydrugz said...

thanks...


carikan lg sy blog buat cari uang yg lain

Eric said...

Iya nich... udah lama juga gak login ke LFB... Beneer mas, kumpulin dikit2 aja dulu dech

Iseng Ngeblog said...

Beuh keren deh saya malah blom pernah dapet job disana gan

DIGITAL BACA said...

kira2 berapa lama ya moderasi di LFB, baru daftar nich tapi blog masih belum di approve :)
thanks infonya

Post a Comment

Silahkan memberi komentar, saran, kritik atau masukan tentang artikel atau blog ini
Do not insert a link on comment box or you will be considered a spammer

 
Seo marketing © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top